BPN Pati Gelar Sosialisasi Sertipikat Elektronik Kepada Instansi Pemerintah, Camat dan Kepala Desa Lokasi PTSL 2024 di Kabupaten Pati

Share artikel ini

Pati, Jawa Tengah

Halo #SobATRBPN, Dalam rangka implementasi Sertipikat Elektronik pada tahun 2024, Kantor Pertanahan Kabupaten Pati mengadakan Sosialisasi Sertipikat Elektronik. Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Pertanahan Kabupaten Pati pada Kamis, 6 Juni 2024.

Pada kegiatan ini Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pati, Bapak Jaka Pramono menyampaikan beberapa hal mengapa diterbitkannya sertipikat tanah elektronik, serta urgensi penerapan dokumen elektronik. Kegiatan ini sebagai implementasi 104 Kantor Pertanahan Mandatory untuk mewujudkan Kabupaten/Kota Lengkap.

Kegiatan Sosialisasi Sertipikat Elektronik ini diikuti oleh Instansi Pemerintah, Camat dan Kepala Desa Lokasi PTSL 2024 di Kabupaten Pati. Sertipikat elektronik ini memiliki banyak kelebihan. Diantaranya yaitu rasa keamanan yang lebih tinggi, waktu yang lebih efisien dalam mencetak sertipikat, efisiensi tempat penyimpanan yang tidak lagi berbentuk ruang.

Sumber: Humas BPN Pati