BRIMOB BERSAMA BHAYANGKARI, POLRES DAN TNI TRAUMA HEALING ANAK ANAK PASCA KEBAKARAN

BRIMOB BERSAMA BHAYANGKARI, POLRES DAN TNI TRAUMA HEALING ANAK ANAK PASCA KEBAKARAN

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM – BLANGKEJEREN 

Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama Bhayangkari, Polres Gayo Lues dan TNI Kodim 0113/Gayo Lues, melaksanakan Trauma Healing kepada anak-anak pasca kebakaran, Jum’at (05/05/2023)

Dansat Brimob polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K, M.Si melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor AKP Imanta Purba,S.H., “mengatakan dalam kondisi saat ini saudara saudara kita yang menjadi korban kebakaran sangat membutuhkan kepedulian serta uluran tangan kita, maka dari itu kita selalu hadir dalam kegiatan kemanusiaan, ini Sebagai bakti Brimob Aceh Kepada Masyarakat.”

Adapun kegiatan ini kita laksanakan di Posko Utama Kebakaran di Masjid Marhamah Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, bersama sama dengan Bhayangkari, Polres Gayo Lues dan Kodim 0113/Gayo Lues kita memberikan pendampingan kepada anak anak untuk pemulihan trauma psikis.

Yang dialami akibat dari kebakaran pemukiman tempat tinggal mereka dan dalam kegiatan yang kita laksanakan ini kita isi dengan kegiatan Tausiyah dan Permainan hiburan serta Game berhadiah.” Jelas Imanta.

Dalam kegiatan trauma healing ini kita lihat anak anak sangat antusias dan bergembira dalam mengikuti setiap sesi dari permainan dan game yang dilaksanakan.

“Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat menghilangkan rasa trauma serta mengembalikan keceriaan anak anak dalam bermain dan belajar disekolah”, Tutup Danki 4 Batalyon C Pelopor AKP Imanta Purba, S.H.

[Malul]