Bukti Dorongan Ulama Dan Tokoh, H. Slamet Junaidi Maju Pilkada Daftar Ke Gerindra 

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – Berkat Dorongan dari beberapa ulama dan tokoh masyarakat , Mantan Bupati H. Slamet Junaidi Periode 2019 – 2024 siap maju pada pilkada 2024-2029 sebagai calon bupati sampang daftar dirinya ke DPC partai Gerindra. Rabu 05/06/2024.

 

 

Mantan bupati sampang yang kerap disapa Aba Idi siap mampu bersaing dengan bakal calon lain dengan membawa Sampang tetap lebih maju.

 

Pada kesempatan tersebut kini mantan bupati sampang ini didampingi oleh para ulama serta habaib yang terus memberikan dorongan untuk kedepanya bagaimana baiknya serta memberikan gebrakan yang cukup positif demi kota bahari ini agar lebih maju.

 

Bukan itu saja , masyarakat ataupun ulama yang siap mendukung pria yang disapa Aba Idi ini tetap selalu mendapatkan dukungan yang kuat dari beberapa element untuk tetap maju menuju bupati sampang Dua Periode.

 

 

Dalam kesempatan ini ada beberapa ulama yang hadir dalam pendaftaran H. Slamet Junaidi ke partai Gerindra, dengan di dampingi KH. Mutamtam Damanhuri, KH. Natsir Sayuti, KH. Faurok alawi beserta anaknya, KH. Mas’ud Sayyadi, KH. Muktadir Sonhaji, KH. Izzat iroqi, Habib Abdurrahman dan habib Abdul Qadir.

 

 

H. Fauzan A. menyebutkan, terkait rekomendasi DPC Partai Gerindra Sampang akan mengawal mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat DPP.

 

” Saya ucapkan selamat kepada H. Slamet Junaidi telah mendaftar ke DPC Partai Gerindra, Beliau Bupati yang baik, punya track record yang baik. Saya kira beliau menjadi kandidat calon bupati yang perlu didukung untuk melanjutkan pembangunan selama lima tahun ke depan, ,” ujar Fauzan.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sampang H. Abdul Muthalib dan sekretarisnya H. Fauzan Adiman menyambut dan mendukung H. Slamet Junaidi untuk maju kembali sebagai calon bupati dua periode, dimana ketua DPC partai telah melihat rekan jejak selama kepemimpinan dirinya selama 5 tahun membuat sampang lebih maju serta beberapa titik program pembangunan yang sudah terealisasi secara nyata.

 

Tak hanya itu ada sebanyak 136 mantan kades dan Jaringan Kiai Santri Sampang (JKSS) juga ikut mendampingi serta mendukung H. Slamet Junaidi ke kantor DPC Gerindra Kabupaten Sampang.

 

H. Slamet Junaidi juga menyampaikan ketika dimintai wawancara dirinya mengaku bahwa mendaftar diri ke partai Gerindra , ia hanya ingin mewujudkan kerjasama yang nyata, baik dari segi pembangunan serta tatanan kabupaten lebih baik, dan bentuk ikhtiar serta komitmen dalam pengabdian kepda masyarakat Sampang, bahkan pihaknya memastikan bahwa selain PKB dan Gerindra, ia mengaku siap mengikuti penjaringan bakal calon dari partai lain.

” Karna kami dengan partai Gerindra, artinya saya ingin mengajak kembali untuk kerjasama secara nyata, mulai dari pembangunan yang lebih baik”.

Lanjut ” ada beberapa partai lainnya yang akan kami ikuti bagaimana mana proses penjaringan dan insyaallah PKS dab beberapa partia di kabupaten sampang. ” Kata H. Idi.

 

 

Robby