Bupati FDW Dan Wabup PYR Dampingi Wagub Steven Dalam Pembukaan PORKAB II Minsel

Share artikel ini

detikNews86.com , MinahasaSelatan -kegiatan pembukaan pekan olahraga kabupaten (Porkab) II Minahasa Selatan, dilaksanakan dan diikuti oleh official dan atlit dari setiap kecamatan di kabupaten Minahasa Selatan, Senin (11/09/2023).

Pembukaan Porkab II kabupaten Minahasa Selatan ini dilaksanakan di ruang terbuka publik (RTP), Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang, yang terpantau dipadati oleh masyarakat banyak.

Adapun PORKAB II Minahasa Selatan akan diikuti oleh 1.740 Atlit dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa Selatan , dengan 19 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dalam kegiatan pembukaan PORKAB II Minahasa Selatan dilakukan Parade official dan atlit dari 17 kecamatan yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Porkab II ini diantaranya Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang juga selaku Ketua KONI Sulut Drs. Steven Kandow, Bupati Minsel selaku Ketua KONI Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, MTh; Kapolres Minsel diwakili Kabag Ops AKP Verry Liwutang, SH; Dandim 1302/Min diwakili Letda Inf. Adri Kandowangko, perwakilan dari Kajari Minsel, perwakilan PN Amurang, para asisten dan kepala SKPD Pemkab Minsel serta pemerhati olahraga Kabupaten Minahasa Selatan.
(BERNY)