Bupati FDW Lantik Sonny Tandaju Ketua DPC K2P2 Minahasa Selatan

Share artikel ini

detikNews86.com, Minahasa Selatan – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kerukunan Keluarga Pamong Praja (K2P2) Minahasa Selatan, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Rabu (14/06/2023).

Dalam sambutannya Bupati berharap, para pengurus DPC K2P2 yang baru dilantik dapat bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun Minahasa Selatan.

“Saya yakin, apa yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera pasti akan terjawab dengan bantuan bapak ibu, Apalagi Bapak ibu yang dilantik merupakan Pamong yang berdedikasi tinggi , sewaktu Masih Bertugas sebagai ASN” ucap FDW.

Bupati juga berharap, ke depannya para pengurus yang baru dilantik selalu berkoordinasi dan tetap membangun komunikasi dengan pemerintah.

“Semoga, kolaborasi dan sinergitas ini dapat selalu terjalin dalam rangka mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan, Karena yang dilantik saat ini delapan puluh persen adalah staff khusus Bupati” kunci FDW yang juga selaku Pelindung DPC K2P2 Minahasa Selatan.

Sementara itu, Ketua DPC K2P2 Minsel, Sonny Tandayu yang baru saja dilantik memberikan apresiasi atas kepercayan yang telah diberikan. “Terima kasih atas kepercayaan, kiranya Tuhan memberkati kita semua dan bisa memberi manfaat bagi kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai bersama ” ucap Tandayu.

Adapun yang menjadi ketua DPC K2P2 Minahasa Selatan Drs Sonny Tandaju adalah mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan dan yang menjadi sekretaris Ferry Lengkong mantan birokrat senior yang pernah menduduki berbagai jabatan di beberapa instansi dan dinas yang saat ini keduanya dipercayakan sebagai Staff khusus Bupati Minahasa Selatan.

Dalam Pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua DPD K2P2 Sulawesi Utara, Drs Robby Mamuaya bersama pengurus DPD K2P2 Provinsi Sulawesi Utara , Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt Petra Yani Rembang MTH, unsur Forkopimda Minahasa Selatan, Sekretaris Daerah, Glady Kawatu dan para Staf Khusus Bupati.

(BERNY)