Bupati Lantik 176 P3K dan CPNS di lingkungan Pemkab Muratara

Share artikel ini

Bupati Lantik 176 PPPK dan CPNS dilingkungan Pemkab Muratara

MURATARA.Detiknews86.com-Pengambilan Sumpah jabatan dan Penandatanganan serta Pelantikan 176 Pegawai Pemerintah Daerah dengan Perjanjian Kerja dan Calon Pegawai Negeri Sipil berlangsung dihalaman kantor Bupati Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, senin (20/05/2024).pkl:07.30.wib.

Pelantikan dan sumpah jabatan dihadiri:Bupati Muratara Devi Suhartoni,Wakil Bupati Muratara Inayatullah,Sekda Muratara Drs.Elfandari,Para Organisasi Perangkat Daerah(OPD),Para CPNS,Para PPPK Tenaga Teknis,dan STTD Formasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pegawai dengan perjanjian kerja dipimpin langsung oleh Bupati H.Devi Suhartoni yang didampingi Sekda Drs.Elvandari, M.Si, CRMO, Kepala BKPSDM Lukman,SH juga beberapa kepala dinas terkait.

Prosesi pelantikan berjalan dengan tertib, sesuai dengan ketentuan dan mekanisme dalam pelantikan.

ko

Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni dalam Pidatonya,Mengatakan Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi 5 Orang CPNS lulusan STTD formasi tahun2023 ‘ 7 orang P3K Fungsional tenaga teknik, 44 orang P3K Fungsional tenaga kesehatan, 120 P3K fungsional Guru yang mana hari ini adalah penantian panjang serta melalui berbagai proses untuk mendapatkan status yang jelas sebagai calon pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

Momentum baik ini juga untuk memulai membangun kapasitas diri bekerja dengan Berorientasi dengan pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal adaptif, kolaboratif yang tersebut berakhlak, ucapnya.

lanjutnya” Pemerintah juga berharap semua menjadi garda terdepan juga dapat memperkuat pemerintah kabupaten Bumi Berselang Serundingan, ucapnya.

Diakhir kata H.Devi Suhartoni mengucapkan selamat kepada seluruh Calon pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang telah melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dalam agenda pelantikan” tunjukan kerja keras dan pretasi yang lebih baik dalam mewujudkan Muratara Berhidayah”.tutupnya.

Jurnalis: Tanzil