Bupati Siak Alfedri membuka Musda ke IV Pemuda Muhammadiyah diMinas dan Beri Bantuan Ambulance diKecamatan Kandis.

Share artikel ini

detikNews86.com,Dalam sambutannya Membuka Musda

Muhammaddiayah Minggu(7.11.21) Bupati Siak Alfedri menyampaikan selamat atas kepengurusan yang baru dan dapat menyusun Program-program untuk Perserikatan Muhammadiyah dalam rangka memajukan bangsa dan daerah Kabupaten Siak.

“Kegiatan-kegiatan sudah banyak dilakukan oleh Pemuda-pemuda Muhammadiyah baik dalam mendukung kegiatan Muhammadiyah juga mendukung Program-program Pemerintah Kabupaten Siak dibidang keagamaan karna visi kabupaten siak terwujudnya kabupaten siak yang amanah sejahtera dan lestari.”ucap Alfedri

Selanjutanya Bupati Siak Alfedri bergerak untuk menghadiri pelantikan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Kandis Periode 2021-2026.

Disambutannya Bupati Mengucapkan tahniah dan selamat atas Pengukuhan IKMR,IWMR dan IPMR bersama ini berharap bisa lebih solid dan kompak dengan kebersamaan dan kolaborasi yang luar biasa membawa organisasi yang lebih berkemajuan dan berjaya dimasa yang aka
n datang. Pengukuhan ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Wakil Bupati Lima Puluh Kota Syafaruddin.

” Kita ini semuanya masyarakat Kabupaten Siak ada 447 jiwa asalnya yang berbeda-beda. Ada yang berasal dari Minang Kabau, Batak, Jawa, ada warga asli sakai. Bagi warga siak asal minang menjadi motivasi kalau jadi pedagang yang hebat ” ucap Alfedri.

” Tentu dengan dijalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dengan baik, dengan kekompakan dan kebersamaan IKMR, IWMR, IPMR bisa lebih maju kedepan lebis bisa bersinergi bermitra besama pemerintah.”tutup Alfedri

Selanjutnya Bupati Siak Alfedri menyerahkan 1 unit bantuan Ambulance kepada pemerintah kecamatan minas untuk diberikan kepada pengurus IKMR kecamatan kandis.

PUNGKASNYA,

Kaperwil riau( : LZ.GIAWA