Bustamir Kades terpilih kembali memimpin desa Jud 1 tiga periode

Bustamir Kades terpilih kembali memimpin desa Jud 1 tiga periode

Share artikel ini

Musi Banyuasin,||DetikNews86.com – serah terima jabatan Pj Kepala Desa Jud 1 Bapak Samsul Bahri ST S.sos kepada Kepala Desa terpilih Periode 2021 – 2027 Bapak Bustamir yang dilaksanakan di kantor desa Jud 1 Kecamatan Sanga desa Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Rabu (05/01/22)

Turut hadir dalam acara tersebut camat Sanga desa Hendrik SH MSI yang diwakili sekretarisnya Naherunay SH M.si ketua BPD segenap perangkat desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama,acara berlangsung hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes)

PJ kades Samsul Bahri ST. S. Sos,” dalam sambutannya menyapukan,terimakasih kepada seluruh perangkat desa dan BPD yang selamat ini sudah mendukung selama kepemimpinan saya,dan kepada bapak Bustamir agar dapat melanjutkan program dan visi misi nya dalam memajukan desa juga 1 ini,”jelasnya

Bustamir,” kades terpilih tiga periode ini menyampaikan,ucapan terima kasih kepada warga yang sudah hadir dalam keadaan sehat walafiat , kami selaku kades memberikan apresiasi selama pelaksanaan yang diawali dengan Pilkades dalam keadaan aman dan untuk kedepannya mari kita bersama-sama saling mendukung dan bekerja sama dengan baik tulus dan ikhlas untuk menyusun tahapan dan perencanaan Enam tahun kedepan Demi tercapainya misi kerja pemerintah desa dan desa Jud 1 bisa lebih makmur dan sejahtera.”Ucapnya.

Camat Sanga desa Hendrik SH M.si yang diwakili sekretarisnya Naherunay SH M.si,”berharap untuk kedepanya dengan adanya kegiatan serah terima jabatan Kades harus mampu dan bisa lebih baik lagi. Harapan kita untuk membangun Desa lebih baik dan sejahtera, saya minta dukungannya untuk bapak dan Ibu untuk mendukung program pemerintah Desa ,Apa yang telah menjadi kewenangan kita sering sering kordinasi dengan lembaga yang lain, bahwa suksesnya aparatur negara dilihat dari karya yang pernah kita lakukan dalam sistim pola pembangunan. Mudah mudahan potensi di Desa Jud 1akan bisa lebih maju. Bagi kepala desa harus selalu bersinergi dan selalu bekerjasama dengan aparat yang terkait.”harapnya
(Mus/MD))