Caleg Fraksi Partai PDIP Tigor Doris Sitorus SE Dapil VII Provinsi Jawa Barat Sukseskan Turnamen Sepakbola Di Kecamatan Pakisjaya

oleh
oleh
Share artikel ini

Karawang : //detiknews86.com/- Untuk memperingati hari jadi Kabupaten Karawang yang ke-390 bertempat di Desa Tanjung Pakis Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, adakan kegiatan turnamen sepak bola TDS Cup.

Yang di pimpin oleh Tigor Doris Sitorus SE, kang Pipik Taufik Ismail S.SOS.MM, pertama kali di lapangan Tanjung Pakis berlangsung selama 19 Hari dan puncaknya yaitu pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danposmil Pakisjaya Pelda Ahmad Ibrohim, Sekretaris Camat (Sekcam) Pakisjaya Mat Pakar SE, Kasi Trantib Kecamatan Pakisjaya Sardi Zaeni SE, Kades Tanjung Pakis Karyo, Kades Solokan Hasan Saepudin, Kades Tanah Baru Syamsudin, Bos Andi Tokoh masyarakat, H.Ajas Humas Wisata Tanjung Pakis, Ketua Koni, Ketua Katar Kecamatan Pakisjaya dan LSM Prabhu Indonesia Jaya serta  Ormas Kecamatan pakisjaya.

Turnamen sepakbola ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk upaya untuk menggali potensi anak muda di bidang olahraga sepakbola, yang diinisiasi penuh oleh Caleg dari Fraksi Partai PDIP yakni Tigor Doris Sitorus SE Caleg DPR-RI Dapil VII Provinsi Jawa Barat, yang meliputi wilayah Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Tigor Doris Sitorus SE Caleg DPR-RI Dapil VII Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai PDIP Alhamdulillah pada hari ini kami bisa hadir di Desa Tanjung Pakis menghadiri pembukaan Turnamen pertandingan sepakbola

“Kami hadir dan mengadakan Turnamen sepakbola ini untuk mengalih potensi anak muda di bidang olahraga harus terus ditingkatkan, agar mereka memiliki kualitas diri yang bisa diakui oleh masyarakat,”ucap Tigor Doris Sitorus pada Selasa (26/09/2023).

Masih dijelaskan Tigor, sudah sepatutnya kita sebagai warga masyarakat yang harus peduli akan potensi para pemuda dengan mendukung dan memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif bagi keberlanjutan generasi pemuda, kita yang millenial ini khususnya di Desa kecamatan Pakisjaya.

“Dari segi kesehatan khususnya di Kecamatan Pakisjaya harus ada RSUD, insaallah pada waktunya kami akan membangun RSUD ini untuk kebutuhan kesehatan berobat yang nantinya masyarakat pakisjaya tidak jauh berobat, tidak harus ke Kabupaten,”jelasnya.

“Agenda pada hari ini membuka secara langsung turnamen sepakbola yang diikuti oleh 12 klub kesebelasan sepakbola yang mewakili Desa masing-masing,”katanya.

Ditempat yang sama Muklis sebagai panitia turnamen TDS Cup dalam sambutannya ia  mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu mensukseskan terlaksananya acara ini, baik dimulai dari Pemerintah Desa, masyarakat umum dan juga para pemuda Desa serta keterlibatan dari karangtaruna, LSM Ormas,  yang siap membuka lebar ruang gerak pemuda untuk memperlancar kegiatan turnamen TDS Cup Serta untuk mendukung kemenangan Tigor Doris Sitorus SE Caleg DPR RI Dapil VII Jawa Barat.

“Kami selaku panitia dalam acara ini siap menampung dan merealisasikan segala aspirasi demi untuk kemajuan para pemuda di Desa Pakisjaya Kecamatan Pakisjaya ini,”ungkap Muklis.

Lanjut Muklis mengatakan, para peserta turnamen terlihat sangat antusias dalam memberikan partisipasi terhadap agenda yang diselenggarakan ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik dengan semangat jiwa muda yang masih bergelora di setiap timnya.

“Kami merasa senang bisa berpartisipasi dalam turnamen kali ini, terima kasih kepada Bapak Tigor Doris Sitorus SE, selaku Caleg Fraksi Partai PDIP yang telah memberikan dukungannya sehingga turnamen ini bisa diselenggarakan dan terbuka bagi para pemuda, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,”tuturnya.

Diakhir sambutannya ia juga mengajak seluruh yang hadir untuk memberikan yel yel untuk kemenangan Tigor Doris Sitorus TDS.

Sementara itu Kades Tanjung Pakis Karyo mengucapkan terima kasih kepada Tigor Doris Sitorus SE, yang telah mengadakan dalam acara turnamen sepakbola TDS Cup di Desa kami Tanjung Pakis.

“Disini semangatnya tentang olahraga sangat positif, dan saya pribadi selaku Kades Tanjung Pakis  sangat mendukung kegiatan ini, dan saya sangat mensuport kegiatan-kegiatan positif yang diadakan oleh bapak Tigor Doris Sitorus SE
di Desa kami,”ujar Kades Karyo.

Lebih lanjut Karyo ia berharap mudah-mudahan setelah terpilih sebagai anggota DPR-RI nantinya bapak Tigor Doris Sitorus SE bisa lebih peduli bahwa Desa kami Tanjung Pakis seperti ini perlu di support, dari segi pembangunan sarana prasarana untuk warga masyarakat khususnya di Desa kami ini.

“Dan saya juga berharap dari perlombaan turnamen sepakbola di Desa kami ini akan melahirkan bibit-bibit untuk pemain sepak bola kita yang handal,”tutupnya.

Acara pembukaan Turnamen TDS Cup diakhiri tutup Do,a oleh tokoh agama Desa Tanjung Pakis.

(Rudi/Tim)