Camat Bangodua RM. Wahyu Adhiwijaya Sosialisasikan Label Beras Indramayu, Lumbung Pangan Nasional

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Indramayu Jabar,-DetikNews86.Com– Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya S.STP, M.S.i, Bersama Kasi Trantib Eko Febrianto S.IP sosialisasikan untuk mendukung kabupaten indramayu sebagai lumbung pangan nasional “Dengan Membeli Produk Beras” tentunya Asli dari indramayu.

Camat Bangodua, RM. Wahyu Adhiwijaya didampingi Kasi Trantib juga tidak luput menghimbau kepada salah satu pengusaha tempat penggilingan padi dan beras Tepatnya milik bapak anton dan bapak Haji.Taryono juga Elang biru, yang ada diwilayah Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat.

“Kegiatan ini sengaja kami sosialisasikan kepada pengusaha penggilingan padi dan beras untuk memakai label kabupaten indramayu, Guna mendukung program yang mana Ibu Bupati Hj.Nina agustina S.H., M.H., M.C.R.A, meningkatkan prodak asli kabupaten indramayu.” Paparnya Kepada Awak Media DetikNews86.com Jum’at (17/11/2023).

Jum,at Curhat di Pasar Tuah Serumpun Km. 4, Panit Binmas Polsek Tualang dengarkan Keluhan pedagang

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Upacara Sertijab dan Lepas Sambut Kasat Lantas

Korban Penganiayaan Perempuan di Pasar Malam Kabanjahe Alami Trauma, Polres Tanah Karo Diharap Tahan Terlapor

Masih lanjutnya Camat Bangodua menjelaskan, bahwa dengan menggunakan label indramayu bisa lebih mengenalkan kepada wilayah kabupaten lain nya.

“Kegiatan mendukung kabupaten indramayu sebagai penghasil beras Nasional, yang mana Ibu Bupati Indramayu Hj.Nina agustina terus mengembangkan program ketahanan pangan menuju Indramayu BERMARTABAT,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini harapan nya, pengusaha penggilingan padi dan beras bisa mengedukasikan kepada pengusaha lain nya guna, hasil beras asli kabupaten indramayu bisa lebih dikenal.” Harapnya Camat Bagnodua RM. Wahyu Adhiwijaya.

(Wahyu)