Camat Banyuasin II Pimpinan Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyuasin Ke-22 Tahun.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuasin, ||detikNews86.com-

Masih dalam suasana lebaran, pemerintah kecamatan Banyuasin II beserta jajarannya semangat untuk menyelenggarakan upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Banyuasin yang ke-22 Tahun. Digelar di Lapangan Upacara SMP Negeri 1 Banyuasin II upacara berlangsung pagi hari, Senin, (22/04).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Camat Banyuasin II, Ahmad Riduan, S.Sos, M.Si, bersama seluruh jajaran Pimpinan Forkopincam Banyuasin II, dan seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kecamatan Banyuasin II kabupaten Banyuasin.

Ditemui langsung, Ahmad Riduan menyampaikan kebahagiaannya dengan mengajak semua masyarakat untuk memaknai hari jadi ini dengan terus bekerjasama dengan Pemerintah kecamatan Banyuasin II dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Selain itu juga meluruskan tanggal hari jadi Kabupaten Banyuasin yang biasanya dirayakan 2 (dua) Juli setiap tahunnya menjadi 10 (sepuluh) April mengingat Surat Keputusan pembentukan Pemerintah Kabupaten Banyuasin ditandatangani 10 April 2002.

“Untuk itulah saya harap masyarakat memahami sejarah tanggal ditetapkannya Kabupaten Banyuasin. Saya harap kita semua dapat bekerja lebih giat agar Kabupaten Banyuasin menjadi terdepan, bangkit, adil dan sejahtera,” tutup Iwan.

Hal yang sama ditegaskan oleh sekretaris camat Banyuasin II,  “Sudah 4 (empat) tahun ini kita merayakan hari jadi kabupaten ditanggal 10 April. Inilah yang benar,” tegas Irawan.

Irawan meminta agar semua tidak melupakan sejarah terbentuknya Kabupaten Banyuasin dan mengisinya dengan pembangunan agar terwujud Banyuasin yang Kemilau.

 

(Hamkah)