Camat Diduga Alergi:Blok Nomor Wartawan Saat Konfirmasi

Camat Diduga Alergi:Blok Nomor Wartawan Saat Konfirmasi

Share artikel ini

Camat diduga Alergi: Blok Nomor Wartawan Saat Konfirmasi

Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com.
Terkait Bangunan Tower Seluler yang belum mengantongi Rekom di Desa Setiajaya RT. 005/ RW 02 Kp.Teluk Garut pihak Pelaksana dari PT. Mora Jaya, bahwa diindikasikan Camat Asep Buhori dan Kepala Desa Sarino di bohongi pihak Pelaksana PT.Mora Jaya.

Surat panggilan yang di layang kan oleh sekertaris camat (sekcam) pada hari Rabu. 02/02/2022. tertuju oleh pihak pt mora jaya tidak hadir seolah-olah mengabaikan surat tersebut saat di
Konfirmasi camat cabang Bungin

Asep buchori mengatakan kepada tiem media saya tunggu 24 jam
Kedatangan pihak pt mora jaya
Kalau memang tidak hadir hari ini saya akan layangkan surat kedua
Dan surat kedua tidak hadir juga
Kita lihat saja nanti selanjutnya kata Asep Buchori camat cabang Bungin di kantor desa setia jaya. Rabu ( 02/02/22)

Salah satu Awak Media mempertanyakan kepada Camat ke napa Camat Nomor “WhatsApp teman-teman Media di Blok apa alasan nya apakah Alergi sebagai Camat kepada kami sehingga Nomor kami yang akan mau mengkonfirmasi terkait Tower di blok atau tidak mau di kritik

Asep Buchori dengan nada tidak suka menjawab Saya blok No,Comen tidak ada alasan Saya, karena Saya tidak suka di Telpon atau di WhatsApp, datang saja ke Kantor,” ucap Asep Buchori.

Padahal Bupati Bekasi H.Marjuki mengatakan dalam acara media Catering apabila Pejabat tidak mau di konfirmasi lapor kan kepada Saya selaku Bupati Bekasi, yang pernah di sampaikan pada Awak Media.

Julham Harahap Ketua DPD Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonesia (GRPPH-RI) Kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa Camat Cabang Bungin, Asep Buchori diduga alergi kepada Awak Media / Wartawan Saat di konfirmasi terkait Bangunan Tower di Desa Setiajaya yang sudah viral di Media onlain yang Tidak ada Rekom sampai saat ini,” Kata Julham. (Red)