Camat jemput bola bersama Disdukcapil lakukan perekaman E KTP,KK,Akte kelahiran

Camat jemput bola bersama Disdukcapil lakukan perekaman E KTP,KK,Akte kelahiran

Share artikel ini

 


MURATARA,||Detiknews86.com – Dinas pelayanan kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan Bersama Camat Rawas ulu Zulyan Putra Franata S.lP,M, Sl memberikan pelayanan langsung ke masyarakat Desa 30/5/2022.

 

Saat menjelaskan Camat Rawasulu Melalui Kasi Pelayanan Muslim pelayanan kita bersama Disdukcapil jemput bola ini memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat di Desa Teladas kecamatan Rawas ulu kegiatan berupa perekaman EK KTP penambahan Keluarga dalam KK pembuatan Akte kelahiran Pembuatan Akte kematian.

Sambung nya Sebelumnya kita telah melaksanakan kegiatan ini dibeberapa Desa yang ada di wilayah kecamatan Rawas ulu ini Alhamdulillah berjalan lancar tanpa halangan ucapnya.

 

Semoga dengan adanya kegiatan dan program pemerintah Muratara jemput bola seperti ini bisa semua data dan identitas penduduk semua terdata dengan benar seperti penambahan anggota KK,Perekaman E KTP Akte kelahiran, dan pembuatan akte kematian pembuatan semua ini tanpa dipungut biaya alias gratis jelasnya.

 

Muslim menambahkan dengan didukung program pemerintah Kabupaten Muratara dalam menertibkan dan mendata seluruh warga Muratara hususnya kecamatan Rawasulu sehingga mereka yang belum terdata atau masih memiliki KK ,Daerah lain maka melalui kegiatan perekaman E KTP KeDesa Desa dari Disdukcapil Kabupaten Muratara semua warga sudah terdaftar jelasnya.