Camat Singingi Hilir Nasrul, S.Sos.M.Si. Pimpin Upacara HUT RI Ke 78

oleh
oleh
Share artikel ini

Singingi Hilir, Detiknews86.com- Bertempat di lapangan gerbang sari,Desa koto baru, Pemerintah Kecamatan  Singingi hilir  laksanakan upacara memperingati detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023, Kamis (17/08/2023) pagi.

Upacara memperingati HUT RI   dilaksanakan dengan penuh semangat dan berjalan dengan lancar serta penuh khidmat, dipimpin Camat Singingi  Hilir yang bertindak memimpin jalannya upacara.

Upacara diikuti jajaran Unsur Seluruh kades kecamatan singingi hilir, Bpd, tokoh masyarakat, tokoh adat  serta perwakilan sekolah sekolah yang ada di Kecamatan  Singingi Hilir, kapolsek Agus Susanto SH.Mh. beserta jajaran, danramil dan anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi.

Peringatan detik-detik bersejarah yang didahului Pembacaan Proklamasi dan dilanjutkan pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra Kecamatan Singingi Hilir.

Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini.

Camat Singingi Hilir Nasrul. S. Sos. M. Si. mengatakan, alhamdulillah lancar meskipun cuaca cukup mendung dan kami berterimakasih pada adek-adek paskibra yang telah sukses berjalanya pengibaran bendera merah putih, upacara ini juga menjadi momentum penting bagi kita semua untuk senantiasa menggelorakan semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan dengan terus malaju untuk indonesia maju.