CEO Muara Enim United Harapkan Dukungan Supporter Masyarakat Muara Enim Pada Laga Futsal Pekan Ini

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Muara Enim – [detiknews86.com] – Menjadi tuan rumah event nasional laga futsal “Sport Tourism and Education Fest”. Muara Enim United menjadi tim kebanggaan masyarakat Muara Enim.

Seperti diketahui, tim besutan Abi Nurwadani, M. Or, ini. Tengah sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti laga kejuaraan olahraga futsal di GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim dekat ini.

Menurut Abi Nurwadani, tim futsal didikannya itu akan bertanding melawan tim lawan dari luar daerah, untuk itu persiapan demi persiapan telah dilakukan olehnya demi mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di kanca Nasional.

Tak tanggung-tanggung, pada pertandingan olahraga futsal nantinya tim Muara Enim United akan berkolaborasi dengan para pemain asal Thailand.

“Muara Enim United nanti akan bertanding dengan club asal Kalimantan, Banten, dan Linggau,” ungkapnya.

Selain itu ia mengukap, perebutan kejuaraan kali ini menjadi tolak ukur kualitas dari para pemain tim Muara Enim United menuju kanca nasional.

Masuknya pemain asal Thailand ke tim Muara Enim United, tentunya menjadi keuntungan bagi tim Muara Enim United dalam meraih prestasi. Meskipun demikian, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat juga sangat mempengaruhi semangat para pemain Muara Enim United.

“Ini pertama kali dalam sejarah Kabupaten Muara Enim menjadi tuan rumah even nasional. Kita harapkan Muara Enim United mampu menjuarai laga futsal mendatang,” tambahnya.

Hal ini tentunya, selaras dengan cita-cita Muara Enim United mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di kejuaraan olahraga nasional.

“Pertandingannya akan digelar di GOR Sepak Takraw Muara Enim. Openingnya tanggal 21, dan Awarding tanggal 30 Juni 2024 mendatang, kemudian akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, panitia penyelenggara telah mempersiapkan doorfrize untuk para penonton yang membeli tiket masuk.

“Doorfrize Nya satu unit motor Yamaha Mio Gelar, kulkas, dan mesin cuci bagi para penonton yang beruntung.” Pungkasnya.

Berikut jadwal dan harga tiket masuk ” WOMEN PRO FUTSAL LEAGUE 2024″

Ticketing Reguler:

• Tanggal 22 Juni 2024: Rp. 25.000.

• Tanggal 23 Juni 2024: Rp. 25.000.

• Tanggal 29 Juni 2024: Rp. 25.000.

Tanggal 30 Juni 2024: Rp. 30.000.

Ticketing VIV: Rp. 50.000

(M. fajri)