CIC Provinsi Aceh, Beri Ucapan pada Hari Bhayangkara untuk Kapolda Aceh

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, SINGKIL

Ucapan hari Bhayangkara yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli diberikan kepada para anggota kepolisian RI. Agar bisa menjadi salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi para aparat kepolisian kepada negara dan rakyat. Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini jatuh pada 1 Juli 2023.

Diambilnya tanggal 1 Juli karena bertepatan dengan tanggal Penetapan Pemerintah Repoblik Indonesia tahun 1946 No. 11/S.D yang diterbitkan pada 1 Juli 1946. Ini mengatur tentang aparat Kepolisian Negara yang bertanggung jawab langsung kepada Perdana Menteri/Presiden.

Setelah masa penjajahan di indonesia berakhir, polisi bertugas menjadi kepolisian Indonesia yang mandiri. Untuk itulah setiap tahun harus diperingati Hari Bhayangkara. Berikut CIC Corroption Investigasi Committe Aceh membagikan kumpulan ucapan hari Bhayangkara yang jatuh tiap 1 Juli.

Acara memperingati hari Bhayangkara
Yang di hadiri oleh PJ.Gubernur Aceh Achmad Marzuki, Kapolda, Wakapolda, CIC Aceh Azinawawi, wserta jajaran kepolisian.

Banda Aceh tanggal 1 Juli dilansir dari berbagi sumber, Sabtu (1/7/2023):

Ucapan Hari Bhayangkara ke-77

1. “Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77! Semakin sukses dan teruslah mengabdi untuk tanah air tercinta. Polri Jaya!”

2. “Bhayangkara merupakan momen mempersatukan kepolisian di berbagai daerah menjadi satu kesatuan nasional. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77, bersama rakyat Polri kuat.”

3. “Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-77. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM. Semoga ke depan terus profesional, modern dan terpercaya.”

4. “Selamat hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023. Terima kasih dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian. Semoga Polri selalu dicintai rakyat Indonesia.”

5. “Terima kasih selalu ada buat kami dan membantu mewujudkan mimpi-mimpi serta cita-cita kami. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023.”

6. “Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023. Terima kasih atas pengabdiannya yang luar biasa selama ini. Polri sukses selalu.”

7. “Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Teruslah semangat dalam menjalankan tugas dalam melakukan pelayanan publik.”

8. “Selamat hari Bhayangkara Polri ke-77. Semoga Polri tetap dicintai dan dipercaya masyarakat. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Polri. Jaya Jaya Jaya.”

9. “Semoga Polri semakin tangguh, kuat dan hebat untuk Indonesia. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023.”

10. “Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Mengabdi untuk negeri, bekerja tanpa pamrih untuk keamanan negara.Tutup”CIC Aceh Azinawawi

[JMR]