Selain Ciptakan Lingkungan Bersih, Bripka Riki Afriwaldi SH Juga Anggota Polri Yang Baik

oleh
oleh
Share artikel ini

Lubuk Tarok, Detiknews86.com,- Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Tarok Kec. Lubuk Tarok Kab. Sijunjung Provinsi Sumatra Barat ini Terciduk Awak Media Yang lagi berkunjung sedang bersihkan dinding Tembok Pagar Mapolsek Lubuk Tarok Dari Lumut – Lumut Yang Menempel Kamis (20/07/2023) pukul 10.15 wib

kegiatan tersebut adalah inisiatif dari bhabinkamtibmas ini yang bertujuan agar mapolsek terlihat lebih bersih, dan menurutnya bersih itu dimulai dari lingkungan sekitar kita.

” bersih itu di mulai dari sekitar kita dan untuk kita juga bg, dan dimanapun kita berada kita selalu menerapkan kebersihan lingkungan, baik di sekitar kita dan juga bisa kita terapkan ke masyarakat sekitar”, ucap Bripka Riki Afriwaldi SH jawab Ramah pertanyaan media ini.

“Guna menjalin kemitraan dengan warga masyarakat berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui bersih – bersih lingkungan” jelas Bhabinkamtibmas ini.

Selain itu, Bripka Riki Afriwaldi SH ini juga sangat ramah, dan ini menjadi salah satu contoh bahwa masih banyak nya anggota Polri yang baik, Ramah, dan Sopan terutama polisi yang ada di sekitar kita.