Ciptakan lingkungan bersih dan sehat,Kepala Desa Remban gotong royong bersihkan Drainase dan lingkungan warga

Share artikel ini

MURATARA Detiknews86.com Kepala Desa Remban Kecamatan Rawasulu Kabupaten Muratara Provinsi Sumatra Selatan Gotong Royong bersihkan Drainase dilingkungan warga 11/3/2023

Untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat dimasyarakat kepala Desa Remban bersama Warga melakukan gotong royong membersihkan saluran air/Drainase baik permukiman warga ataupun disaluran air yang terletak disis jalan desa semuanya mereka bersihkan.

Saat menyampaikan kepada wartawan Kepala Desa Remban Ruslan mengatakan kami melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan saluran air yang tersumbat oleh tumpukan sampah supaya pembuangan air bisa lancar mengalir sehingga tidak terjadi genangan air dilingkungan warga dan bersih.

Kegiatan ini kami lakukan bersama sama dengan tujuan menjaga kesehatan,kebersihan dan kenyamanan.

Untuk itu dia berharap kepada warga buang sampahlah pada tempatnya jangan dibuang sembarang tempat demi menjaga kebersihan lingkungan kita supaya keluarga kita sehat dan seluruh warga desa Remban semuanya sehat.

Kepala Desa menambahkan sekarang musim hujan saya himbau dan berharap kepada masyarakat jaga kebersihan waspada demam berdarah,soalnya kalau musim hujan ini membuat genangan air itu bisa jadi tempat berkembang biak nyamuk dan merupakan sumber datangnya penyakit