Coffee Morning Polres Minsel Bersama Wartawan Bentuk Sinergitas Kemitraan

Coffee Morning Polres Minsel Bersama Wartawan Bentuk Sinergitas Kemitraan

Share artikel ini

detikNews86.com, Minahasa Selatan-Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan acara Coffee Morning dengan wartawan media dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Minsel, Jumat (05/05/2023).

Acara Coffee Morning ini dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP Feri R Sitorus, SIK, MH; Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK; jajaran pejabat utama, perwira dan Kapolsek Amurang serta puluhan wartawan media cetak, online dan televisi.

Coffee Morning diisi dengan dialog terbuka mendengarkan informasi, saran dan masukan dari wartawan kaitan dengan situasi Kamtibmas serta kinerja pelayanan personel jajaran Polres Minsel.

“Diucapkan terimakasih atas informasi dari rekan-rekan wartawan media yang tentunya ini menjadi bahan evaluasi kami dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta menentukan langkah strategis terkait dengan pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan ini, Kapolres Minsel mensosialisasikan motto ‘CegahJo!’ sebagai semangat kerja personel jajaran. “CegahJo ini kepanjangan dari Cepat, Efektif, Gabungan, Aman, Humanis, Jalankan dan Objektif,” terang Kapolres.

Kedepannya, Kapolres Minsel meminta peran aktif wartawan untuk menjadi mitra kepolisian, memberikan informasi serta pemberitaan edukatif kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas kamtibmas khususnya menjelang Pemilu tahun 2024 nanti.
(BERNY)