Dalam Mensukseskan Pemilu Damai 2024, Kapolsek Betung berkoordinasi dengan Ketua PPK Betung

oleh
oleh
Share artikel ini

 

POLRES BANYUASIN – Detiknews86.com,

Polsek Betung Melaksanakan patroli dan monitoring serta berkordinasi dengan ketua PPK Yudi Hartono S Pd dalam rangka tahapan kampanye bertempat kantor sekretariat PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Jumat (1/12)

 

Dalam Kesempatan itu Ketua PPK Betung Yudi Hartono S Pd menjelaskan sampai saat ini belum ada jadwal kampanye yang di sampaikan oleh KPU Banyuasin baik kampanye akbar calon Presiden maupun kampanye akbar dari partai politik dan calon legislatif. Untuk tempat kampanye terbuka di dapil 2 Kecamatan Betung yaitu lapangan bola Perjuangan Jalan Palembang Sekayu dan lapangan Pasar pagi betung yg berlokasi di jalan Palembang- Betung.

 

“Mengenai gudang tempat penyimpanan logistik pemilu yaitu gedung serba guna Majelis Taklim Ibu ibu bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan rehab kecil untuk menutup jendela maupun pintu yang rusak menggunakan dana operasional PPK Betung sebesar Rp. 5 juta,” Menurut Ketua PPK

 

 

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kapolsek Betung AKP Gunawan Sahferi S mengatakan Kegiatan tersebut diharapkan dapat bersinergi, guna kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

 

“Dan mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 agar berjalan aman dan damai,” ujar Kapolsek Betung Kepada Wartawan.

 

Kapolsek menegaskan, anggota yang terlibat dalam Ops Mantap Brata harus senantiasa memonitor dan melaksanakan pengamanan kegiatan yang berkaitan dengan tahapan pemilu 2024,

 

“Seperti halnya cara bertindak, kampanye yang ada di wilayah hukum Polres Banyuasin, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” harap dia.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Giat Kapolsek Betung AKP Gunawan Sahferi SH M Pd bersama Ps Kanit Intelkam Polsek Betung Bripka Rizky Leoni SH dan anggota (Ril)