Dalam Rangka HUT-77 Bhayangkara, Polsek Pining laksanakan Jum’at Curhat di Kawasan Wisata Genting

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, PINING 

Kegiatan kali ini bertempat di Kede Pak Jur Genting Gajah Desa Gajah, telah di laksanakan kegiatan Jumat Curhat dlm rangka menampung keluhan masyarakat Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, Jum’at (23/6/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pining Ipda Surya Yusbar, Personil Polsek Pining serta Masyarakat Desa Uring dan Desa Gajah.

Kegiatan “Jumat Curhat” bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan hukum, dan masalah lainnya.

Juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkenan memberikan masukan kepada kami Polsek pining demi meningkatnya kepercayaan Layanan Publik terhadap Polri dan perlu pengawasan dari rekan rekan Ins Pers/Wartawan agar Polri kedepannya lebih baik Khusus Polsek Pining.

Dari Kegiatan Jumat Curhat ada beberapa permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat kepada Kapolsek dan Pemerintah Kecamatan Pining, Kabupaten Gayo lues.

Permasalahan para pelajar yg bolos jam belajar dan ugal ugalan mengendarai kendaraan, sengketa kepemilikan tanah perkebunan dan batas batas tanah milik warga dan Permasalahan penanganan Karhutla.

Dari beberapa permasalahan yang disampaikan langsung diarahkan dan di beri solusi oleh Kapolsek pining.

[Malul]