Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Ketua Lsm Dpd Prabhu Indonesia Jaya Menggelar Sinergeritas

Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Ketua Lsm Dpd Prabhu Indonesia Jaya Menggelar Sinergeritas

Share artikel ini

Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Ketua LSM DPD Prabhu Indonesia jaya Menggelar Sinergeritas

Bekasi|Jabar|DetikNews86.Com-
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Lembaga Swadaya Masyarakat LSM DPD Kabupaten Bekasi menggelar acara Sinergitas dalam menjalin tali Siraturahmi, yang dilaksanakan di Kampung Balong Sambi. RT 001RW 003 Desa Sukabakti Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi Jawa-Barat, Senin (17/01/2020).

Kegiatan tersebut digelar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dalam acara tersebut di isi doa keselamatan bersama Keluarga Besar LSM PRHABU INDONESIA JAYA di seluruh Kabupaten Bekasi dan Provinsi Jawa Barat. Semoga Alloh Swt melindungi serta memberikan keselamatan  dari wabah Penyakit dan Pandemi Corona (Covid-19).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah LSM PRHABU INDONESIA JAYA Kabupaten Bekasi N.Rudiyansah mengungkapkan, Bahwa adanya jalin tali siraturahmi ini adalah merupakan salah satu niat yang Sunah bagi Umat Islam maka wajib dilakukan.

Dan acara ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas sesama anggota.

Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi juga memperkuat sinergitas sesama anggota,” ungkapnya.

“Rudiansah berharap, Melalui kegiatan ini seluruh keluarga besar LSM PRHABU INDONESIA JAYA dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun Kabupaten Bekasi dan masyarakat.

“Melalui silaturahmi ini, Saya berharap semua anggota yang tergabung dalam wadah tersebut sehingga bisa meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam membangun solidaritas sesama anggota dan membangun Kabupaten Bekasi kedepan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Dewan Penasehat LSM PRHABU INDONESIA JAYA DPD Kabupaten Bekasi. Karya
Menambahkan, dengan adanya acara rapat musawarah jajaran pengurus dan anggota. Sehingga dapat hadir bersama. kumpul bersama. Alhamdulilah dengan adanya kebersamaan ini sehingga kedepan dapat saling sinergitas yang diutamakan. Begitu juga atas kerja sama dan kekompakannya seluruh Pengurus saya sangat mengapresiasi sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

(Jaka purnama)