Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Pebayuran Melaksanakan Do’a Bersama

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Pebayuran Melaksanakan Do’a Bersama

Share artikel ini

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Polsek Pebayuran Melaksanakan Do’a Bersama

Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com
Setelah menyelenggarakan sunatan massal dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke -76. Polsek Pebayuran kembali melaksanakan acara Do’a bersama yang di laksanakan ba’da Isya di Musholla Nurul Yasin Polsek Pebayuran, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Kamis (30/06/2022).

Acara Do’a bersama merupakan rangkaian kegiatan Polsek Pebayuran dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke -76. Dan merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang di berikan, sehingga segala kegiatan yang selama ini di laksanakan oleh Polsek Pebayuran dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pebayuran AKP. Usep Aramsyah SH. MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah menyempatkan waktunya, untuk menghadiri kegiatan do’a bersama yang di laksanakan polsek Pebayuran dalam memperingati hari Bhayangkara.

” Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua yang hadir, yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara Do’a Bersama yang kami selenggarakan, dan kurang lebihnya kami mohon di bukaan pintu maaf yang seluas – luasnya, apabila ada kekurangan dalam penyambutan dan jamuan, ” Kata Kapolsek dalam sambutnya.

Dalam sambutnya, beliau juga berpesan, agar warga masyarakat agar untuk tidak lalai dan terlena, tetap mengedepankan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi varian baru Covid-19.

Acara Doa Bersama, yang di isi dengan pembaca ayat suci Al Qur’an, pembacaan shalawat nabi dan siraman rohani di tutup dengan Do’a Bersama, dan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan langsung oleh Kapolsek Pebayuran bersama unsur muspika dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Nampak hadir dalam Do’a Bersama, Unsur Muspika Kecamatan Pebayuran, H. Hanip S.Sos.MM.,Camat Pebayuran, Danramil 11/Pebayuran Kapten Inf Aswan Siregar (terwakili), Ketua MUI Kecamatan Pebayuran, Ketua MWC NU Kecamatan Pebayuran Ustd Aep Kosasih, Ketua DMI Kecamatan Pebayuran,, Ketua Pokdar Kamtibmas, Kecamatan Pebayuran,Agus Salim S.Pd Beserta Anggota, Ketua Karangtaruna Kecamatan Pebayuran Hamdan Ar-Rasyid, Ketua TKSK Kecamatan Pebayuran Aulia Rahman, Anggota Banser, Anggota Ansor, Anggota Pagar Nusa NU, Kepala Desa Karangreja H. Midi Edys, para tokoh agama serta tokoh masyarakat, dan Insan Pers Media Info Pebayuran.

“(JP-TEAM)”