Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77 PemDes Kertajaya Mengadakan Kompetisi Sepak Bola

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77 PemDes Kertajaya Mengadakan Kompetisi Sepak Bola

Share artikel ini

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77 PemDes Kertajaya Mengadakan Kompetisi Sepak Bola

Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com
Dalam  rangka menyambut HUT ke 77 RI, serta menyambut hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 72  Pemerintahan Desa Kertajaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa barat, mengadakan kompetisi sepak bola bertajuk Desa Kertajaya Cup 2022 yang diikuti sebanyak 17 Rukun Tetangga (RT) Desa Kertajaya Sabtu.(20 /08/2022)

Turnamen yang di gelar di lapangan Perkesit kampung teko Desa Kertajaya di hadiri oleh salah satu DPRD kabupaten Bekasi Novy Yasin S.Kg serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kertajaya. Guna mempererat tali silaturahmi,

Kepala Desa Kertajaya H.Saepudin, menjelaskan, olahraga sepakbola adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam permainan sepak bola.

“Kita ingin melalui olah raga contohnya sepak bola ini, warga dapat saling berbaur dan semakin kompak. Dari sinilah kita berharap sportivitas menjadi pegangan teguh di segala aktivitas masyarakat,” ucapnya.

Lanjut H.Saepudin Menjelaskan, Turnamen sepak bola Desa Kertajaya Cup 2022 ini di ikuti oleh warga yang berusia di atas 30 tahun dengan merebutkan piala Desa Kertajaya Cup 2022, untuk juara satu Rp 4, Juta, untuk juara Dua 2, juta dan untuk juara tiga 1, juta, semoga adanya pertandingan sepak bola ini pemerintahan desa Kertajaya semakin  solid dengan masyarakatnya.”

“Turnamen ini diharapkan menjadi media yang positif bagi warga, setelah sebelumnya kita harus menjalankan pembatasan kegiatan yang ketat. Maka saya berharap sepakbola menjadi event yang tepat untuk memacu semangat berolahraga warga-warga Desa Kertajaya,” katanya.

Sangat antusias  warga apa yang di lakukan kepala Desa Kertajaya ini diadakannya  turnamen sepakbola tersebut sangat tinggi, baik dari pemain hingga penonton yang berbondong-bondong datang untuk mendukung timnya masing-masing.

Dengan dukungan penuh dari kepala desa dan pihak lainnya, turnamen sepakbola Kertajaya Cup 2022 tersebut berjalan dengan kondusif lancar aman

   (JP-Team)