Dana Pemiharaan Sekolah SD Negeri 2 Karya sakti,diduga masuk kantong Pribadi

Dana Pemiharaan Sekolah SD Negeri 2 Karya sakti,diduga masuk kantong Pribadi

Share artikel ini

 


Musi Rawas,||DetikNews86 com
Fery Iskandar Selaku taem invetigasi Lembaga Swadaya Masyrakat (LSM) saat intevigasi tepat nya di SD Nrgeri 2 Karya saksi Kecamatan  Muara kelingi Kabupaten Musi rawas senin (07/02/22)

Setelah sampai di Sekolahan SD Negeri 2 Karya sakti  ingin mengisi buku tamu fery Sangat  kecewa pasal nya di sekolahan tersebut tidak ada buku tamu ‘kata fery kepada media ini.

Lanjut fery’ Sementara itu angaran tiap tahun di anggarkan melalui Dana Bosda ataupun Dana Bos APBN tapi nampak jelas tentang perawatan seputaran sekolahan SD Negeri 2 Karya sakti  kecamatan muara kelingi kabupaten musi rawas Prov.sumatera selatan seperti tidak terawat sama sekali.

Jamedin,” sala satu Narasumber saat di konfirmasi wartawan media ini mengatakan memang benar apa yang di bilang oleh pak fery tersebut ‘ diduga banyak uang masuk sekolah di salahgunakan oleh kepala sekolah SD Negeri 2 karya sakti.

Pasal nya saat saya ada urusan di sekolah SD Negri 2 Karya sakti tersebut melihat banyak kerusak-kerusak di sekolah tersebut, seperti flavon dan dinding , lantai nampak jelas seprti tidak ada perawatan atau kebersihan.

Fery “berharap kepada instansi terkait khususnya wilayah Dinas Pendidikan kabupaten Musi rawas harus ada peninjauan ke SD Negeri 2 Karya sakti ,guna untuk mengkroscek langsung apa yang dikatakan Jamadin selaku orang tua wali murid dan sekaligus warga setempat.

Sualdo,” selaku kepsek saat dikonfirmasi lewat WhatsApp Senin (07/02/22) tidak ada tanggapan
(Mus)