Dandim 0414/Belitung, Lepas Pasiter Kodim Kapten Inf Syafrudin dan Terima Bintara Baru.

Share artikel ini

Belitung , DETIKNEWS86.COM,–

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf.Mustofa Akbar. S.E, M.I.Pol, melepas Pasiter Kodim Kapten Inf Syafrudin dan menerima Bintara baru sebanyak 18 orang senin 13/12/2021.

Acara dihadiri oleh Kasdim 0414/ Belitung Mayor Inf.Trijoyo dan Pju Kodim dan Anggota, Para Danramil,PNS serta Ibu- ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0414 Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya.

Letkol Inf.Mustofa Akbar. S.E, M.I.Pol, dalam amanatnya mengucapkan

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan ridho-Nya kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin sehingga pada hari ini kita dapat mengikuti acara Korps Raport pelepasan Kapten Inf.Syafrudin dan penerimaan Bintara baru dalam keadaan sehat walafiat,” Ucapnya.

Selanjutnya perlu saya sampaikan, bahwa acara tradisi merupakan sarana untuk memupuk jiwa korsa sesama warga Kodim 0414/Belitung agar terjalin kekompakan dan kebersamaan,”Ungkapnya.

 

Berkenaan dengan hal tersebut, saya atas nama Komando dan selaku pribadi,saya mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Syafrudin,atas pengabdiannya selama ini di Kodim 0414/Belitung,” Imbuhnya.

Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman yang diperoleh di Kodim 0414/Belitung dalam mengemban tugas tanggung jawab selama ini. Mudah-mudahan dapat menjadi bekal yang bermanfaat dan pengalaman yang berharga dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru sebagai Kaur Regring Kanminvetcad ll/20 Belitung dan saya juga yakin mampu melaksanakan tugas dengan baik,”Papar Dandim.

Dan juga mengucapkan Selamat Datang kepada Para Bintara yang akan memperkuat satuan Kodim 0414 Belitung dengan berbekal pengalaman yang diperoleh di satuan lama selama ini akan menjadi bekal yang bermanfaat dalam melaksanakan tugas serta mampu membawa Kodim 0414/Belitung menjadi lebih baik,”Ujar Dandim.

 

Lanjut Letkol Inf.Mustofa Akbar. S.E, M.I.Pol menjelaskan,

”Hadirin sekalian yang berbahagia alih tugas jabatan merupakan salah satu bentuk upaya pembinaan Satuan dalam rangka menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi di lingkungan TNI AD guna menghadapi dinamika perkembangan tugas, Disamping itu,alih tugas jabatan juga untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan.Kita ketahui bersama bahwa tantangan tugas kedepan bukanlah semakin ringan,melainkan semakin kompleks,seiring dengan tuntutan dan dinamika perkembangan masyarakat modern,Oleh karena itu untuk menjawab tantangan tugas yang semakin bervariasi dan kompleks tersebut, sebagai personel harus dapat memacu diri dengan meningkatkan, mengembangkan,mewujudkan profesionalisme prajurit.”Tutup Letkol Inf.Mustofa Akbar. S.E, M.I.Pol.

Red/Babel

Tinggalkan Balasan