Dandim0108/Agara, Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Anggota Yang Ulang Tahun

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, KUTACANE

Komandan Kodim 0108/Agara memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada prajurit yang lahir di bulan Juli dan bulan Agustus bertempat di Lapangan Makodim Jl Cut Nyak Dhien kutacane kecamatan Babussalam kabupaten Aceh tenggara, Rabu (30/08/23).

Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Inf M Sujoko didampingi Pasipers Kapten Inf Raswan memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Anggota TNI dan Pns yang Lahir pada bulan Juli dan Agustus.

Selamat Ulang Tahun kepada anggota TNI dan PNS sekalian yang berulang Tahun di bulan Juli dan Agustus 2023 ini, semoga bertambahnya umur, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan bangsa yang kita cintai ini”. Tutur Dandim.

Serma Bahtiar Efendi mewakili anggota yang berulang tahun bulan Agustus ini berkata “Kegiatan ini disambut baik oleh kami yang berulang tahun di bulan Agustus 2023 ini secara tidak Langsung Komando Atas sudah memperhatikan unsur bawahannya, selain itu juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara pimpinan,dengan bawahan dan sesama anggota Kodim lainya”, ujarnya.

[ADY]