Danramil 05 Kelapa Kampit Hadiri kegiatan offroad yang Bertempat di Sirkuit Pasir Picay Desa Sukamandi Kecamatan Damar

Share artikel ini

 

Damar ]] DETIKNEWS86.COM–

Pj Danramil 05 Kelapa Kampit  menghadiri kegiatan offroad yang bertempat di Sirkuit Pasir Picay Desa Sukamandi Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur,Sabtu 27/11/2021.

Offroad yang dilakukan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang di selengarakan di Sirkuit Pasir Picay Desa Sukamandi Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur dan diikuti oleh offroader dari Kabupaten Belitung Timur dan Belitung.

Disela-sela kegiatan kepada awak media Pj Danramil 05 Kelapa Kampit mengatakan,

” Offroad yang digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan,”Katanya.

“Kita berharap, melalui kegiatan ini juga dapat meneladani perjuangan para pahlawan. Karena tanpa perjuangan mereka,mustahil kita bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini,”Ujar Pj Danramil 414-05/Kelapa Kampit.

Masyarakat secara umum juga dapat meneladani hal serupa. Sehingga nilai-nilai perjuangan pahlawan bisa juga terus tumbuh.

“Terutama bagi kita yang saat ini sudah termasuk generasi penerus bangsa. Saya yakin, jika perjuangan pahlawan diteladani dan tumbuh, pasti daerah kita akan maju dan terus berkembang,”Ungkap PJ Danramil 414-05/Kelapa Kampit.

Adapun rute yang dilalui para offroader berupa medan berlumpur, beberapa titik dalam rute, bisa dikatakan cukup ekstream. Benar-benar memacu adrenalin untuk melintasinya.

Kegiatan ini Di hadiri oleh Bupati Belitung Timur, Wakil Bupati Belitung Timur,Dandim 0414 Belitung, Danlanud H AS Hanandjudim, dan Kapolres Belitung Timur.(*)

Sumber : Koramil 414-05/Kelapa Kampit.

(Red/Babel)

Tinggalkan Balasan