Dede Dan Istrinya Penerima Bantuan Bedah Rumah Ucapkan Terima Kasih Kepada BAZNAS Kabupaten Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi,//detiknews86.com/ – Dede Dan Istrinya berlinangan air dapat bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Bekasi,beralamat kampung Kedung lotong RT 001 RW 007 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi,Senin (05/06/2023).

Diakui Dede,bagaimana tidak dirinya merasa terharu menerima bantuan tersebut, karena sudah 8 tahun dirinya berdiam diri di gubuk reot bersama istri dan anak-anaknya.

Dede menceritakan bagaimana keadaan dirinya dan keluarganya tinggal di rumah yang tak layak huni,berlantaikan tanah, berdinding bilik bambu.Dengan adanya bantuan bedah rumah ini.Dede dan Istrinya mengakui sangat bahagia dan berterimaksih kepada PJ Bupati Bekasi dan Baznas Kabupaten Bekasi yang telah membantu dirinya dan keluarganya.

“Tidak ada yang bisa saya balas kecuali saya balas dengan doa,”Saya doakan Pj Bupati Bekasi dan Ketua Baznas H. M. Samsul Bahri,SE, M.Si (Ketua BAZNAS), H. Abdul Aziz HN, ST (Wakil Ketua Bidang Penghimpunan), Royani, MA (Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan), H. Aminnulloh, SE (Wakil Ketua III Bagian Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan), dan Agus Usamah, S.Sos (Wakil Ketua IV Bagian SDM, Administrasi, dan Umum),yang telah membantu saya dan keluarga saya ini diberikan kesehatan, dilancarkan dalam menjalani tugasnya,” ucap Dede.

Lanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada Misnan LL.B
Pimred Jabar Media Seputarindonesia.co.id berserta Romi Ketua External DPD Kabupaten Bekasi,yang telah mengajukan proposal rumah saya ke Baznas Kabupaten Bekasi,”ujarnya Dede.

Sementara itu Misnan LL.B bersama Romi,berharap bantuan bedah Rumah tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuan yang akan dilakukan.

“Di samping itu,saya juga mengucapkan terimakasih kepada waraga yang sudah membantu bergotong royong untuk membangun atau merehab rumah Dede,sehingga bantuan dana yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Bekasi,dapat benar-benar dimanfaatkan untuk merehab atau membangun rumah tersebut,”pungkasnya.

(Rudi).