Miris Proyek Rambat Beton di Desa Nepa diKerjakan Asal Jadi

Share artikel ini

 

Sampang,||detiknews86.com – Pembangunan jalan berupa rambat beton yang berada di wilayah dusun Nepa,desa Nepa, kecamatan Banyuates, kabupaten Sampang,dikerjakan asal jadi.Minggu,(09/07/22).

Karena proyek jalan tersebut sangat tidak sesuai, ini terlihat dari kualitas pekerjaan pembangunan rabat beton yang dikerjakan asal jadi, proyek ini masih misterius.

Hal tersebut mendapat sorotan negatif warga setempat hingga disebut sebagai proyek siluman. PO (33) salah satu warga desa Nepa menuturkan, proyek tersebut dikerjakan begitu cepat, karena pembangunan jalan tersebut dinilai asal-asalan dan terkesan semaunya.

Saat ditanya terkait pembangunan rabat beton tersebut apakah ini sumber anggaran Dana Desa (DD) atau Swadaya dan berapa nominalnya, masyarakat mengatakan tidak mengetahui karena pembangunan jalan tersebut terkesan tertutup tanpa keterangan apapun.

Melihat dari kualitas proyek sangat disayangkan apakah pengerjaan proyek tersebut bertahan 1tahun atau 1bulan, karena awal mula pekerjaan itu hanya diserto, lalu dicor tidak pakai kawat besi.Ucap warga.

Kami berharap dengan pembangunan yang dilakukan siapapun di desa kami tolong jangan hanya mementingkan kepentingan pribadi nya, fikirlah efeknya apalagi proyek pembangunan jalan, ini akses jalan yang dibutuhkan kami, maka kami tidak ingin infrastruktur jalan yang dikerjakan dengan asal jadi.(Bray/detik)