Dengan Tulus Ihlas Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, Bawa Pimpred Jabar Media Seputarindonesi.co.id Ke RS Cikarang Medika

Dengan Tulus Ihlas Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, Bawa Pimpred Jabar Media Seputarindonesi.co.id Ke RS Cikarang Medika

Share artikel ini

Dengan Tulus Ihlas Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya, Bawa Pimpred Jabar Media Seputarindonesi.co.id Ke RS Cikarang Medik

Bekasi,//detiknews.com/

Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi Mendengar kabar Rekan Media,Pimpinan Redaksi Jawa Barat Seputarindonesia.co.id sakit, langsung membawa kerumah Sakit Cikarang Medika,Kabupaten Bekasi,Sabtu (04/02/2023).

N.Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi,mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan terjalin komunikasi antara awak media dan LSM dengan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada humas RS Cikarang Medika. Wa Edo yang sudah sangat membantu Pimpinan Redaksi Media Seputarindonesia.co.id Misnan LL.B,yang sedang berbaring sakit di RS Cikarang Medika untuk mengurus berkas berkas admitrasi”ucap N.Rudiansah.

Lanjut N.Rudiansah dan saya sangat bersyukur melihat apa yang sudah dikerjakan oleh Dokter,Perawat,Staf dan humas, sangat baik secara individu maupun melalui pelayanan di Rumah Sakit Cikarang Medika Kabupaten Bekasi,begitu luar biasa dengan perjuangan kebersamaan saya yakin akan diridhoi dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Apa yang mereka hadapi perjalanannya masih cukup panjang dan mereka semua mudah mudahan di kekuatan dalam pelayanan di rumah sakit maupun juga kesehatan para person tenaga medis,”ujar N.Rudiansah.

Sementara itu Misnan LL.B mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada.N.Rudiansah Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Kabupaten Bekasi,yang sudah Membantu membawa saya ke Rumah Sakit Cikarang Medika,dan terimakasih juga kepada humas RS Cikarang Medika Wa.Edo,Yang sudah bantu ngurus berkas-berkas admitrasi saya sampai selesai,”pungkasnya Misnan LL.B.

( Rda )