Desa Alasmalang Adakan Lomba Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI Ke 79 Tahun 2024.

oleh
oleh
Share artikel ini
Pemerintah Desa Alas Malang


Banyuwangi  – detiknews86.com
—————–
Desa Alasmalang Kecamatan Singojuruh berhasil melaksanakan momen spesial dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 , Acara jalan sehat yang digelar dengan penuh semangat dan keceriaan dihadiri oleh sekitar 700 peserta dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa .Pada hari minggu tanggal ( 18-08-2024)

Dengan dominasi warna merah dan putih yang memenuhi rute jalan sehat, dari acara ini menjadi spektakuler dan mengesankan. Peserta dengan pakaian merah putih menciptakan panorama yang memukau, seolah-olah melukiskan semangat persatuan dan keberagaman Indonesia.

Peserta Lomba menunggu undian kipon


Tepat di Pasar wit-witan acara sangat meriah saat ratusan doorprize akan diumumkan, berhasil memikat perhatian para peserta jalan sehat guna menunggu ketiban REJEKI undian kupon.
Para muda mudi dari Desa Alasmalang turut ambil bagian dalam meramaikan acara dengan menyuguhkan Artis dan simbol desa alasmalang kebo keboan.

Patut diacungi jempol Kades serta jajaranya, dengan adanya acara jalan sehat, juga dapat meningkatkan usaha warga pasar wit-witan. Kemeriahan semakin terasa dengan adanya pengundian doorprize yang diadakan dengan penuh semangat oleh mereka.

Peraih hadiah utama sepeda listrik


Hadiah utama berupa sepada listrik yang di menangkan warga karangasem.
Dengan suksesnya acara jalan sehat ini, Desa Alasmalanh Kecamatan Singojuruh, sekali lagi membuktikan bahwa semangat persatuan dan kebersamaan dapat terwujud melalui beragam kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat khususnya wilayah Desa alasmalang

Kepala Desa alasmalang mengatakan ke awak media, Semoga acara jalan sehat ini menjadi awal dari tradisi yang berkelanjutan didesa kami.
Serta untuk menginspirasi masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan semangat 45 dalam rangka memperingati hari seperti HUT RI ini, ujarnya.


( Ip. Willy)