Desa Sukadaya Dampingi Pembagian BPNT Melalui Pos Indonesia Tahap Dua

Desa Sukadaya Dampingi Pembagian BPNT Melalui Pos Indonesia Tahap Dua

Share artikel ini

Desa Sukadaya Dampingi Pembagian BPNT Melalui Pos Indonesia Tahap Dua

Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com
Sebanyak 179 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga masyarakat Desa Sukadaya kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi menerima pembagian Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) pada Jumat, (04/03/2022).

Bertempat dikediaman rumah Kades Sukadaya warga penerima nampak tertib bergiliran dalam proses pembagian tersebut, karena mereka juga tetap wajib mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Terlihat Kades Sukadaya Sartija Arizona, serta Aiptu Eko Wibowo
selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadaya turut hadir untuk mendampingi dan memantau jalannya pembagian bantuan.

“Kita hadir untuk memantau dan memberikan rasa aman sehingga pembagian bantuan bisa berjalan dengan lancar,” ucap Sartija Arizona

 

“Selain itu dalam proses pembagian ini semua juga wajib mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan yaitu wajib memakai masker dan sosial distancing,” imbuhnya.Sartija Arizona.

Salah satu warga Desa Sukadaya penerima, mengatakan kepada awak media mengaku senang bisa mendapatkan bantuan, apalagi disaat musim pandemi Covid-19 saat ini dirasakan sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan ekonomi sehari-hari.

“Alhamdulillah pa,masih saja ada bantuan yang mengalir kepada kita dari pemerintah, bisa untuk membantu kebutuhan sehari-hari, semoga virus Corona segera pergi dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya lagi”, tutur warga Desa Sukadaya. (NR)