Di Duga Mencari Ke Untungan Besar. Pekerjaan Hotmix Di Desa Cibugel Tidak Sesuai Spek

Share artikel ini
  1. Di Duga Mencari Ke Untungan Besar. Pekerjaan Hotmix Di Desa Cibugel Tidak Sesuai spek


Www.detiknews86.com//Sumedang . Pekerjaan hokmik di wilayah desa cibugel  jalan carik cibugel tidak sesuai sepek ..Dan pekerjaan di nyatakan gagal kerna selain ketebalan dan panjang pun tidak sesuai. Yang di mana pekerjaan terkelupas hampir ada 8 titik lebih .yang di kerjakan oleh oknum prangkat desa sebagai juru tulis yang biasa di sapa pa Hendi Alias Uday Maka di panggil inisial” H” .kamis//17//10//1024

Tidak sesuai dengan Undang undang 14 tahun2008 ” tentang keterbukaan informasi publik. Terkait pekerjaan hotmik tersebut .mulai papan proyek tidak ada. Volemu pekerjaan dan nilai Pagub pun tidak ada. Pekerjaan pun berkesan upet upetan..

Awak media dari www mitrapolisi.com dan dari www detiknews86.com melakukan kompirmasi kepada pihak desa ci bugel. Tidak ada di tempat .di sinyalir menghindar. Walau sudah di coba di tlp lewat WhatsApp. Tidak di angkat .kami pun ke kecamatan cibugel. Camat dan pa sekcam pun sama tidak ada di tempat.dan tidak bisa di minta keterangan nya.

Kami dari media investigasi mendorong APH  Aparat Penegak Hukum di wilayah kabupaten Sumedang dengan temuan dan bukti bukti di lapangan dan Dugaan yang di lakukan oleh oknum tersebut , untuk diproses Hukum sesuai Undang Undang yang berlaku .dalam penyelewengan dana desa DD

Sampai berita ini di terbitkan belum ada kompir masi dari kepala desa ci bugel selaku pemegang Angaran ..dan dari pihak kecamatan cibugel pula.

Tito kucir