Di duga Pembangunan Kantor SD Negeri Pilar Jaya, Jauh dari kata Harapan

Di duga Pembangunan Kantor SD Negeri Pilar Jaya, Jauh dari kata Harapan

Share artikel ini

DetikNews86.com~Redelong | Pembangunan kantor kepala sekolah di SD negeri Pilar Jaya tahun 2021 kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah di duga jauh dari kata Harapan atau bisa di bilang asal jadi. Senin (31/10/2022)

Tampak pembangunan yang baru saja siap di bangun, tahun tidak tau, karena plafon PVC yang baru di bangun ambruk dan di tambah lagi lantai dalam ruangan tidak berkeramik dan tampak Selasar depan yang di keramik.

Menurut keterangan Nara sumber berinisial N mengatakan saya lupa tahun berapa di bangun tapi dasar bangunan itu di bangun untuk kantor kepala sekolah sekarang di ahli fungsi untuk TK satu atap dengan SD negeri Pilar Jaya

Di tambah olehnya bahwa ambruknya plafon tidak tau pasti, “kami bersyukur tidak menimpah anak murid TK dan masalah ruang dalam tidak di keramik, kami tidak tau, ya seperti itu bangunan yang kami tau”, ujarnya.

Pihak media pun berusaha mencoba untuk menjumpai ibu kepala sekolah namun tidak ada di sekolah dan berusaha mengkonfirmasi melalui telpon wa dalam ucapan kepala sekolah mengatakan coba tanya langsung ke dinas dan waktu itu tanpa ada serah terima.

Orang dinas langsung memberi kunci kepada ketua komite, waktu saya tanya mobiler, orang dinas menjawab untuk mobiler-mobiler bu, dan saat saya sedang di GOR ada acara PGRI dan sampai berita ini di tayangkan.[Dio]