Di Keluhkan Warga Setempat, Akibat Mobil Tronton Mogok Di Tengah Jalan

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Akibat mobil Teronton bermerek Scania Joli Crant lebar 3,30 meter dengan panjang 7 meter. Mengalami mogok mesin di jalan raya Teluk Garut Desa Setiajaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, di keluhkan warga setempat.

Mobil tersebut, mengalami mati ditengah jalan sekitar pukul 05.00 WIB hingga pukul 12.40 WIB, sampai saat ini belum ada perbaikan sehingga mengganggu arus lalulintas pengguna jalan.

Saat di konfirmasi tim awak media Sumanto selaku supir kendaraan Joli Crant menjelaskan, bahwa kendaraan tersebut yang ia bawa tiba-tiba mati.

“Akibat selang solar mampet kotoran bang,”Kata Sumanto kepada wartawan pada Sabtu (28/9/2024).

Di tempat yang sama, warga setempat yakni Lala merasa terganggu dengan adanya mobil Joli Crant mogok di tengah jalan yang menutupi tempat usahanya ia mengatakan,”Iya bang menutupi di depan tempat usaha dagangan saya, kalau kaya gini mengurangi penghasilan bang,”Keluh Lala.

Dengan demikian, Arsalim supir Truck bermerk PS 120 dengan muatan bambu mengungkapkan,”Tidak bisa melewati jalan bang, karena terlalu sempit dan berbahaya,”Ungkap Arsalim. (Sr)