Di Liga Persahabatan, Muspika Jangka Buya Bantai Forum Geuchik 5-2

Di Liga Persahabatan, Muspika Jangka Buya Bantai Forum Geuchik 5-2

Share artikel ini

DetikNews86.com-Pidie Jaya | Untuk menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik antara Muspika Kecamatan Jangka Buya dengan forum Geuchik yang ada di wilayahnya, Panitia Muspika Cup melakukan Pertandingan persahabatan sepak bola di lapangan kecamatan setempat. Sabtu (11/3/2023)

Seperti nampak pada Sabtu sore (11/3), Panitia muspika cup Jangka Buya dengan membawa para pemain bola forum Geuchik untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Muspika. Sampai pertandingan usai sore ini tim muspika Jangka Buya berhasil unggul membantai tim forum Keuchik dengan skor 5-2

Tim kesebelasan muspika dimotori lansung oleh Mulyadi yang sering dipanggil Wak Ri, Sedangkan tim kesebelasan forum Keuchik dimotori oleh Asnawi Ali selaku Geuchik Gampong Keurisi Meunasah Beureumbang

Usai pertandingan, Geuchik Gampong Keurisi Meunasah Beureumbang Asnawi Aly mengatakan, pertandingan persahabatan ini adalah dalam rangka menjalin sinergitas antara Muspika Jangka Buya dengan forum geuchik yang ada di wilayahnya.

Sehingga dengan diadakannya kunjungan silaturahmi yang dikemas dengan pertandingan persahabatan, Dengan adanya pertandingan persahabatan ini, diharap masyarakat semakin dekat dengan Muspika Jangka Buya.

“Alhamdulillah pertandingan persahabatan ini berjalan cukup baik, masyarakat di sinipun cukup antusias menyaksikan pertandingan sepak bola persahabatan langkah ini dinilainya sebagai cara yang cukup jitu bagi Muspika untuk semakin dekat dengan masyarakat.” Pungkasnya.

[Wanispijay]