Di Peringatan Isra Mi’raj Mesjid Al Hasanah, Lapas Pangururan Dan Rutan Polres Menerima Gebyar Vaksin Dari Polres Samosir

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Kedatangan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH ,didampingi Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman bersama Para PJU Polres Samosir, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat , diacara Gebyar Vaksin dalam memperingati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah.

Gebyar Vaksin , yang dilaksanakan ditiga lokasi Mesjid Al-hasanah,Lapas Pangururan dan Rutan Polres Samosir, dilakukan oleh Tim Batalyon Vaksinator polres samosir dan pemkab samosir, dimpimpin langsung oleh Direktur RSUD Hadrianus Sinaga Dr Iwan Hartono Sihaloho.

Senin (28/2/22), berlangsung sangat baik, tampak dihadiri para lansia, anak, remaja dan masyarakat umum, vaksin 1 sampai 3 juga tersedia.

Vaksinasi anak menggunakan jenis vaksin sinovac dan untuk dewasa vaksin booster tiga vaksin astrazaneca dan pfizer.

Antusias masyarakat sangat baik, tampak masyarakat yang dijemput dan diantar pulang kerumah masing-masing,masyarakat berterima kasih kepada polres samosir dan pemkab samosir. Pelaksanaan mengikuti prokes yang ketat.

Tampak, Kapolres Samosir memberi semangat pada masyarakat yang akan divaksinasi,terutama kepada anak-anak terlihat orang nomor satu itu menghibur agar anak-anak tidak takut untuk divaksinasi, terlihat juga memberikan sembako buat para lansia dan masyarakat umum.

“Menindak lanjuti Perintah Kapolda Sumut, Polres Samosir¬† sangat berperan aktif dalam melaksanakan percepatan vaksinasi kepada masyarakat kabupaten samosir, kita kerahkan personil kita turun kelapangan untuk menjemput masyarakat dengan humanis” pungkas Kapolres Samosir saat dimintai keterangan terkait kegiatan.

(Tasna)