Diduga Anak Mantan Kadis Jadi Bigbos Narkoba Lapangan Bola Pematangsiantar

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Pematangsiantar. – Peredaran Narkoba di Jalan Lapangan Bola Atas Gang Jeruk Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar masi beroprasi.

F.S Mantan anak seorang kadis ini melejit menjadi bigbos narkoba dengan omset penjualan cukup lumayan,untuk mempermuda peredaran usahanya F.S dibantu oleh Z.M dan T.H,bahkan F.S juga menyiapkan anak main sebagai joki antar barang melalui Pesan COD berisial C.H.

“Masi bang, masi main mereka, cuman buka tutup,karena adanya pemberitaan,polisi selalu mondar mandir di wilyah itu,biasalah polisi nanti paling cari korban,paling pembelinya nanti ditangkap,bandarnya mana mungkin ditangkap bang.

F.S itu anak mantan kadis bang, polisi segan sama orang tuanya, makanya F.S seperti kebal hukum jualan narkoba kayak jualan pisang goreng di pajak,orang datang silih berganti,bahkan bisa COD bang, ada sepesial orang antarnya si C.H.ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Terpisah B.Siamarmata merupakan warga sekitar lapangan bola mengatakan bahwa saat ini F.S punya dua anggota,omsetnya besar,anak mantan kadis itu orang kuat dan disegani dikalangan APH dan Pemerintahan kota pematang siantar,makanya anaknya seperti kebal hukum.

“Sudah menjadi rahasia umumlah kalau Z.M dan T.H jualan di
Gg. Jeruk manis,F.S jualan Lapangan Bola atas,kalau Satnarkoba dari Polres Pematangsiantar setingkat Kanit, Katim uda tau nya itu semua,ucap Simarmata.minggu (30/01/22)

Terkait maraknya peredaran Narkoba di jalan lapangan Bola ,Kasad Narkoba Polres Kota Pematangsiantar AKP Rudi Panjaitan mengatakan,”terimkasih banyak infonya dan akan kita tindak lanjuti,dari beberpa hari yang lalu suda diperintahkan anggota Satnarkoba untuk melakukan pemantawan lokasi tersebut,bila benar adanya informasi tersebut, kita pasti melalukan tindakan sesui hukum yang berlaku,jangan bosan memberikan informasi pada kami ya,sebab informasi dari masyarakat sangat membatu kinerja dari Kepolosian ucapnya”. (ibs