Diduga Tihang Listrik Sudah Rapuh Hampir Putus di Jalan Utama Pulo Sirih

Diduga Tihang Listrik Sudah Rapuh Hampir Putus di Jalan Utama Pulo Sirih

Share artikel ini

Diduga Tihang Listrik Sudah Rapuh Hampir Putus di Jalan Utama Pulo Sirih

Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com.
Dengan adanya arus listrik sentral yang pada saat ini  hampir nyaris roboh/jatuh kepermukaan jalan Masih beruntung ada pertahanan pohon sehingga tihang listrik tersebut dapat dengan sendirinya tertopang ke Puhun Seperti halnya yang berada di sekitaran jalan utama Pulo Sirih Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Selasa (25/01/2022.)

Tihang listrik yang terdiri dari satu tihang besi keluaran pembangunan tahap awal. Pada saat ini sangat di kehawatiran warga dan pengguna jalan dikarenakan tihang tersebut terbilang lama akibat termakan usia sehingga keropos dan putus dasar bawanya. Begitu juga tidak menutup kemungkinan jika dibiarkan lama kelamaan akan roboh.

“Sementara ini warga telah melaporkan namun pihak PLN wilayah tidak ada respon. Menurut tanggapan dari salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya ketika dikonfirmasi oleh Awak Media terkait tihang listrik yang putus dan miring dia mengatakan, saya telah melaporkan  kepada pihak PLN Sesaat sedang memperbaiki jalur kerumah warga ada yang padam/konslet. Menurut nya pihaknya tidak ada yang menggubris seolah olah cuek dan tidak menanggapi laporan saya.

menurutnya Saya pantas mengadu kepadanya karena saya tau dia pekerja PLN dan mobil yang dikendarainya pun Ber lebel PLN. Jadi menurut saya, wajar dan layak bertanya kepada dia. Karena yang saya tanya bukanlah petani disawah. Menurut saya tidak ada bedanya walau pun penanganya berbeda intinya dia bisa menginformasikan PLN Daerah maupun Pusat dalam hal ini yang menanganinya.,” katanya.

Secara kebetulan ada dari salah seorang pengguna jalan yang bernana (Nd)ketika hujan lebat dia berteduh sambil menoleh kebagian tihang listrik tersebut, teryata bergoyang kekanan dan kekiri akibat tertepa angin kencang, hingga menyambar pohon kepermukaan jalan.

“N.Rudiansah Ketua DPD LSM PRABHU INDONESIA JAYA Kabupaten Bekasi, menambahkan dalam hal ini dengan adanya  keluhan warga dan pengguna jalan Saya selaku (Lembaga Suadaya Masarakat), sangat prihatin sekali dihawatirkan terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan. Untuk itu kepada pihak PLN saya berharap agar dapat menanggapi keluhan warga dan secepatnya mengganti atau memperbaiki tihang listrik yang sesuai diharapkan oleh warga Tandasnya.
(Red)