Diduga Yahyah Khan PJ. Kades Subulussalam Utara tipu Wartawan

Diduga Yahyah Khan PJ. Kades Subulussalam Utara tipu Wartawan

Share artikel ini

,,Subulussalam Aceh

Detiknews86.com – Berawal dari penawaran pembuatan sebuah iklan (benner) yang di sampaikan melalui Wartawan detiknews86.com Kepada Redaksi pada hari Sabtu (22/04/22) bernama Ramona untuk membuat benner ucapan selamat idul Fitri oleh YAHYAH KHAN PJ. Kades Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh.

Namun, Ala hasil sejak di terbitkannya iklan Ucapan hari raya idul fitri oleh PJ. Kades Subulussalam pada hari Sabtu (22/04/22) sampai diterbitkan berita ini pembayaran jasa pembuat iklan tersebut belum juga kunjung di bayar, dengan beribu alasan yang di duga dikarang-karang oleh rekan yang bernama saudara Ramona.

“Kadang dia bilang blom di bayar PJ. Kadesnya lah, PJ. Kades sedang rapat di DPRD lah, besok ngomong langsung sama kadesnyalah, yang pada akhirnya nomor whastapp karena tidak punya nomor hp aktif saudara Ramona tak dapat lagi tersambung.”

Atas Peristiwa tersebut Pemimpin Redaksi Bim TV Meiman Waruwu merasa tertipu atas perbuatan PJ. kades Subulussalam yang di sampaikan melalui Wartawan detiknews86.com dan diteruskan kepada editor media detiknews86.com yang kemudian di teruskan ke redaksi Bim TV untuk di buat dan ditayangkan itu.

Dan bukan cuman itu saja yang kecewa dengan perbuatan oknum PJ. Kades Subulussalam Utara YAHYAH KHAN dan juga oknum wartawan bernama Ramona itu. Liza Giawa editor Detiknews86.com (Editor Nasional) juga ikut sangat kecewa dan sangat tertipu karena yang menjamin kepada Pemred Bim TV untuk jasa pembuatan iklan Ucapan selamat idul Fitri itu dari oknum PJ. Kades Subulussalam Utara yang di sampaikan melalui oknum Wartawan yang bernama Ramona adalah Liza sendiri.

Meiman Waruwu berharap agar PJ. Kades Subulussalam Utara kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam agar segera melunasi jasa iklannya tersebut, agar jangan hanya karena hal kecil seperti itu bisa merusak citranya kedepan.

Hingga berita ini di tayangkan belum bisa di konfirmasi kepada yang bersangkutan karena pihak media ini tidak mempunyai alat komunikasi yang bisa di sambungkan kepada mereka.tandasnya.***. (Tim)
Bersambung…..,