Dihadiri keluarga dan kolega,Peringatan HUT Bendahara KSP BSA Whydia Sulistio Ningrum Ke-33 Tahun Sederhana namun Cukup Meriah

oleh
oleh
Share artikel ini

Palembang,Detiknews86.com-

Whydia Sulistio Ningrum Bendahara Koperasi Simpan Pinjam Budi Sejahtera Abadi (KSP BSA) Kabupaten Banyuasin merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-33. Sederhana tapi cukup meriah, acara ulang tahun berlangsung di The OPOM Union, Jl. R.A. Abusamah, Sukajaya Palembang, Jumat (17/05/2024).

Selain para tamu undangan, hadir juga dalam acara ulang tahun tersebut diantaranya, Ketua KSP BSA Kabupaten Banyuasin Budi Kurniawan, pengawas Akhi Muda Diskoperindag Kabupaten Banyuasin Villya Chesty, SE.,MM, Owner DD Salon Umi Dini Diti dan beberapa awak media.

“Happy birthday selamat ulang tahun Ke-33 semoga panjang umur dan sukses selalu,” ucap Villya dengan rasa gembira.

Dibanjiri kata ucapan dari saudara, sahabat dan para koleganya Whydia merasakan suasana yang sangat luar biasa.

“Ya, saya hari ini merasa sangat senang sekali karena dalam acara HUT saya yang Ke-33 tahun ini, kami bisa berkumpul bersama saudara, sahabat, kerabat termasuk kolega saya. Dan, ini tentunya akan menjadi momen yang sangat luar biasa,” ujar Whydia dengan rasa suka ria.

 

Selain ucapan selamat dari para tamu undangan, tentunya ada juga beberapa koleganya seperti owner DD Salon kecantikan melontarkan ucapan selamat kepada Whydia Sulistio Ningrum.

“Happy birthday untuk Whydia semoga panjang umur dan sukses selalu dalam segala hal tentunya,” kata Umi Dini Diti sambil tersenyum gembira.(Rill)