Dinas pendidikan gelar Sosialisasi Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah (RKAS) Tahun 2022

Dinas pendidikan gelar Sosialisasi Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah (RKAS) Tahun 2022

Share artikel ini

MUARATARA ,||Detiknews86.com – Pemerintah kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas pendidikan menggelar Sosialisas RKAS diaula SDN 1 Surulangun 23/2/2022

Kegiatan sosialisasi diikuti kepala Sekolah, operator,Bendahara (SD) sekecamatan Rawasulu, kecamatan ulurawas dan kecamatan Nibung.

Pada kegiatan Sosialisasi Romlan sebagai narasumber mewakili Dinas pendidikan kabupaten Muratara menyampaikan dalam rangka mewujudkan keterpaduan perencanaan pelaksanaan evaluasi dan pengendalian pembangunan nasional sebagaimana amanat peraturan pemerintah tentang pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah pada pemerintah Daerah maka perlu dilakukan sosialisasi hari ini Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah (RKAS) ditahun 2022.

Untuk mewujudkan dan evaluasi perencanaan kegiatan kerja dan anggaran sekolah perlu dilakukan sosialisasi teknis dalam pengelolaan dana BOS agar sesuai teknisnya supaya tidak terjadi kesalahan dalam penyampaian pelaporan.

Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan dua Sesi,sesi pertama diikuti oleh Sekolah Dasar kecamatan Nibung dan ulurawas sedangkan disesi kedua Sekolah Dasar Kecamatan Rawasulu.