Dinsos Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Pulokukun

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan berupa sembako, yang di dampingi oleh Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya beserta jajaran.

Bantuan tersebut, diberikan kepada warga lansia yang membutuhkan, yakni Arta Bin Kabe (76) warga Kampung Pulokukun RT 001 RW 002 Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu, N. Rudiansah menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, khususnya kepada Septio yang telah berperan aktif dalam memfasilitasi penyaluran bantuan tersebut kepada warga kurang mampu.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga lansia yang membutuhkan, khususnya di Desa Banjarsari,”Ucap N. Rudiansah pada Senin (30/9/2024).

Ia juga menegaskan, komitmen organisasi untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan pihak-pihak terkait lainnya dalam menjalankan misi sosial di Kabupaten Bekasi.

Salah satu warga setempat Devi mengungkapkan rasa syukurnya,”Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dan LSM Prabhu Indonesia Jaya atas bantuan ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan limpahan rezeki,”Ungkap Devi.

Kegiatan penyaluran sembako ini disambut antusias oleh warga. Mereka berharap sinergi antara LSM Prabhu Indonesia Jaya dan Dinas Sosial Kabupaten Bekasi dapat terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan perhatian lebih.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya LSM Prabhu Indonesia Jaya dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjawab kebutuhan warga yang benar-benar memerlukan bantuan. (Sr)