Dipojok Pilkada : Kapolres Batu Bara Hadiri Undangan Silaturahmi Warga Simpang Gambus.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Kapolres Batu Bara dan jajaran hadiri Undangan Silaturahmi dengan masyarakat Desa Simpang Gambus Kec Lima Puluh Kab Batu Bara. Sabtu 08 Juni 2024 pukul 21.00 Wib di Kediaman Kades Simpang Gambus.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi di simpang gambus yaitu Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K – Wakapl Polres Batu Bara – Imam Alriyuddin, S.H., M.H – Kapolsek Lima Puluh AKP. Tukkar L Simamora, S.H., M.H – Kasi Humas Polres Batu Bara AKP. A.H. SAGALA – Kades Simpang Gambus (Tuan rumah) – Para Kades Kec. Lima Puluh – Para Kanit Polsek Lima Puluh maupun Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda serta Para Kadus Desa Simpang Gambus dan Warga Masyarakat Desa Simpang Gambus

Rangkaian kegiatan pada pukul 21.00 Wib Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K tiba di Rumah Kades Desa Simpang Gambus Kec Lima Puluh dalam rangka Kegiatan Silaturahmi Kapolres Batu Bara kepada Masyarakat Desa Simpang Gambus Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Kata Sambutan dari Kades Simpang Gambus mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Batu Bara dan rombongan serta tamu hadirin lainnya dalam acara Silaturahmi, Temu Ramah, dengan hadirnya Kapolres menjadi satu momentum kepada hadirin, kita Apresiasi kepada Bapak Kapolres dalam memberantas narkoba dan Judi sehingga sudah tidak ada lagi di Desa Simpang Gambus ini dan kita minta saran dan bimbingan dari Bapak Kapolres pada kesempatan ini.

Sambutan dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K bahwa ini merupakan satu kehormatan kepada kami atas Undangan ini, saya minta Kades jangan sungkan kepada saya, sampaikan apa permasalahannya, saya pastikan bahwa Kades adalah sahabat saya, jadi sering lah berkoordinasi dalam menjaga Kamtibmas, terutama dalam komitmen memberantas peredaran Narkoba, jadi sampaikan, kemudian permasalahan perjudian, Geng Motor, Tawuran dan tentang Tahapan Pilkada 2024, saya ingin Polisi khususnya Polres Batu Bara dekat dengan masyarakat sehingga apabila ada permasalahan cepat terselesaikan,  dan dapat dicarikan Solusinya, terkait Pilkada  jangan saling menjatuhkan, persoalan beda pilihan soal biasa yg terpenting suksesnya pelaksanaan Pilkada Batu Bara. Terimakasih.

Pukul 23.30 Wib Kapolres Batu Bara beserta jajaran meninggalkan lokasi kegiatan.

Sekira pukul 23.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai di laksanakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Bond07)