Dirut PDAM Buka Ruang Informasi Publik Kepelanggan Ketika Ada Soal Kerusakan. Pelanggan di Minta Bersabar.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Batu Bara meminta warga, terkhusus kepada pelanggan Unit Cabang PDAM Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara untuk bersabar terkait kerusakan pompa pada beberapa hari belakangan ini.

Hal ini disampaikan melalui Chatingan pesan singkat melalui WhatsApp kepada pemerhati lingkungan di Kleurahan Pangkalan Dodek Pagurawan Kec Medang Deras.

Menurut Dirut PDAM Tirta Tanjung “kita usahakan secepatnya bang! janji pihak yang memperbaiki sabtu 10/8/2024 tapi nanti saya akan pantau lebih lanjut lagi.

Karena masih ada beberapa bahan yang harus kita pesan ke jakarta”ucap dirut dudi.

Tambah Dirut dirinya akan berusaha sekuat tenaga kedepannya tidak terjadi lagi.

Kami dari pihak PDAM akan usahakan safetykan pompa cadangan agar pelayanan tidak terganggu bila ada kerusakan pompa🙏.

Permintaan untuk bersabar selama proses perbaikan pompa ini di sampaikan langsung kepada warga Pangkalan Dodek.

Pelanggan Zul warga kelurahan Pangkalan Dodek dan minta di sampaikan kepada warga dan seluruh pelanggan khususnya di Pagurawan Kecamatan Medang Deras.

Zul, kita akan terus berkordinasi dan memantau selama proses perbaikan pompa unit cabang PDAM Medang Deras.

Karena sampai sejauh ini, pelanggan terus bertanya lewat media sosial kapan air PDAM mulai berfungsi?

Seharusnya pihak pimpinan unit cabang PDAM Medang Deras, harus membuka ruang informasi kepada publik (pelanggan) ketika ada persoalan kerusakan dan kendala di PDAM medang deras, kantor pelayanan dan informasi harus di buka agar pelanggan mendapat informasi yang akurat.

Pantauan terkait kantor PDAM yang terletak di kelurahan Pangkalan Dodek tidak berfungsi, dan sudah selayaknya perusahaan daerah seperti PDAM yang ada di Medang Deras memiliki kantor pelayanan buat pelanggan dan informasi bagi warga.

Harapan pelanggan proses perbaikan pompa di percepat, karena air adalah kebutuhan vital bagi hidup dan kehidupan sehari-hari juga kedepannya meminta pihak pimpinan cabang PDAM Medang Deras, untuk serius dalam pengawasan dan pemeliharaa air besih di Medang Deras khususnya.

Penulis : Staf07