DPC Partai Hanura Karawang Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Karawang Hari ini 

DPC Partai Hanura Karawang Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Karawang Hari ini 

Share artikel ini

DPC Partai Hanura Karawang Daftarkan Bacaleg Ke KPUD Karawang Hari ini

KARAWANG | DETIKNEWS86.COM |

Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dr.H.Osman Sapta Odang memerintahkan agar seluruh Ketua DPD, Ketua DPC Partai Hanura seluruh Indonesia mendaftarkan bacalegnya ke KPU pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023, sesuai dengan no urut 10 partai Hanura.

Begitupun dengan Ketua DPC Hanura Kabupaten Karawang H.Arifin, S.T didampingi Sekertaris Suparman, S.H, Bendahara Soni Abdul Khoer, S.H dan pengurus serta kader partai Hanura pada hari ini Rabu 10/05/23 mendatangi kantor KPU Kabupaten Karawang, untuk mendaftarkan dan menyerahkan berkas pengajuan 50 bacalegnya dari 6 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Karawang.

Ketua DPC Partai Hanura Karawang beserta jajaran kepengurusan tiba di KPU sekira puku 13.00 WIB, langsung masuk ke Aula KPU untuk menyerahkan berkas pengajuan bacaleg partai Hanura.

Berkas pengajuan bacaleg partai Hanura diterima langsung oleh Plt Ketua KPU Karawang Ihsan.

Turut hadir dalam acara tersebut,Plt Ketua KPU Ihsan, Sekertaris KPU,Komisioner KPU Karawang,Aceng, Mulyana, Bawaslu Kabupaten Karawang serta Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono.

Partai Hanura DPC Kabupaten Karawang mempunyai target 6 kursi atau dengan target satu fraksi untuk duduk di kantor DPRD Kabupaten Karawang.

Dalam jumpa pers Ketua DPC Hanura Karawang H.Arifin, S.T menyampaikan “target partai Hanura Kabupaten Karawang dengan jumlah 6 kursi atau harapan besar mempunyai satu fraksi di DPRD Kabupaten Karawang, untuk pemilu legislatif tahun 2024 nanti”ucapnya.

Masih Arifin, “Kita akan rebut kembali kursi yang kita pinjamkan dulu, yang mana pada pemilu tahun lalu kita pernah mempunyai kursi dari dapil 1, dapil 2, dapil 5 dan dapil 6,”bebernya.

“Insya Allah dengan semangat yang kuat serta kerja kerja keras seluruh pengurus partai Hanura Karawang, bisa mewujudkan target tersebut,”tutup H.Arifin Ketua DPC Hanura Karawang.

(*/red)