DPC Partai NASDEM Rogojampi Fasilitasi Satusan Komunitas Ibu Senam Zumba Sehat Rogojampi Deklarasikan Dukung Ipuk-Muji Jadi Bupati Banyuwangi

oleh
oleh
Share artikel ini



Banyuwangi – detiknews86.com l
—————
Jum’at malam 11 Oktober 2024, sejumlah ratusan komunitas ibu-ibu senam Zumba Sehat se Kecamatan Rogojampi secara resmi mendeklarasikan dukungan Mereka untuk mencalonkan Ibu Ipuk Fiestandani dan Bapak Mujiono mendukung sebagai Bupati Banyuwangi di PILKADA Serentak 27 Oktober 2024.

Meskipun sampai saat ini Ipuk masih menjabat sebagai Bupati namun dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, terutama komunitas ibu-ibu senam di Kecamtan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi.


Menurut Sekjen DPC NASDEM Rogojampi Moh. Soleh.
Deklarasi Ibu ibu Senam dukungan utuk Ipuk Muji difasilitasi oleh DPC Partai NASDEM Rogojampi, yang dikoordinir oleh I Gede Sudro Wicano yang juga sebagi anggota dari Partai NASDEM Dapil 2.
Acara senam ini dihadiri kurang 200 remaja putri dan ibu ibukominitas senam zumba sehat.

Sedangkan Ketua Senam Zumba Sehat, Kiki Risky Silvia mengatakan, kegiatan senam dan deklarasi mendukung paslon No 1 Ipuk-Muji merupakan panggilan hati nurani komunitas Senan Zumba Sehat.

Suasana senam dan deklarasi tampak meriah dengan hadirnya I Gede Sudro Wicano anggota Dewan, kepada seluruh peserta, dan diberikan semangat dan yel yel untuk pemenangan Paslin No 1 IPUK MUJI.

(Ip.Willy)