DPD JPKP Kabupaten Nias Apresiasi Pemkab Nias Atas Penanganan Bocah

DPD JPKP Kabupaten Nias Apresiasi Pemkab Nias Atas Penanganan Bocah

Share artikel ini

DetikNews86.Com – Toroziduhu Halawa Ayah dari Rafeilla Bianca Halawa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah kabupaten Nias, dimana Rafeilla Bianca Halawa yang mengalami penderitaan penyakit di kepala anaknya telah ditangani oleh UPTD Puskesmas Bawolato dan langsung dirujuk ke RSUD DR. Thomson Nias.

Toroziduhu Halawa kepada Media detikNews86.com. mengatakan, anaknya Rafeilla Bianca Halawa, umur tiga bulan, sedang mengalami penderitaan penyakit di kepala anaknya yang masih belum diketahui nama penyakitnya. Kepedulian terhadap UPTD Puskesmas Bawolato sangat luar biasa, sehingga anaknya langsung dijemput di Desa Hiliwarokha untuk mendapat pertolongan medis. Senin (07/03/2022).

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak kepala Puskesmas Bawolato yang telah memberikan pelayanan yang terbaik buat anak kami. Sehingga, anak kami langsung dijemput dari Desa sampai petugas kesehatan mengantarkan kami ke RSUD dan juga Kapus Bawolato untuk memberikan uluran tangan kepada anak kami,” kata Toroziduhu Halawa.

Toroziduhu Halawa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak kepala Dinas Kependudukan Kabupaten Nias dimana kelengkapan administrasi kependudukan telah terbit.

“Doa kami dari keluarga semoga pemerintah Kabupaten Nias diberkati Tuhan untuk menjalankan roda pemerintahan yang baik,” imbuhnya

Lanjut Toroziduhu Halawa, Kepedulian DPD JPKP dan Media detikNews86. yang peduli dengan Anak kami Rafeilla Bianca Halawa, seluruh kelengkapan administrasi kependudukan langsung disampaikan di dinas kependudukan kabupaten Nias.

“Terimakasih atas kepedulian DPD JPKP Kabupaten Nias bersama Media detikNews86. Kami bersama keluarga selalu berdoa, semoga Tuhan membalas kepedulian kalian terhadap anak kami,” ucap Toroziduhu Halawa.

Terpisah, Ketua DPD JPKP Kabupaten Nias Edison Mendrofa Mengapresiasi Kepala puskesmas Bawolato tanggap atas keluhan orang tua bocah yang mengalami sakit di kepala anaknya. Sehingga, langsung membawa ke RSUD Thomsen Nias untuk mendapat penanganan dari medis.

Lebih lanjut Ketua DPD JPKP Kabupaten Nias sangat mengapresiasi pelayanan Pemerintah kabupaten Nias sekarang ini baik dalam pelayanan kesehatan dan juga administrasi kependudukan langsung direspon dengan baik tanpa menunggu berhari-hari, tuturnya

Waka DPD JPKP Kabupaten Nias El Telaumbanua dengan keterangan persnya bahwa pelayanan Pemkab Nias sudah mulai dirasakan masyarakat dan Sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Nias yaitu Pendidikan, Kesehatan, Sumber daya manusia beranjak,  selalu Fokus dalam pelayanan dan Pro Rakyat,”

“Untuk itu Kami memohon kepedulian saudara/i dukungan bantuan dana dengan sukarela demi membantu orang tua bocah ini agar bisa dilakukan operasi di mana orang tua bocah ini keluarga yang kurang mampu. Semoga bapak/ibu dapat turut prihatin terhadap keluarga Toroziduhu Halawa,” harapnya.

{ E TBA }