DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi Apresiasi Pembangunan Kantor Desa Bojongsari

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya N.Rudiansah apresiasi kinerja pembangunan Kantor Desa Bojongsari Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, patut di acungkan jempol.

Hal tersebut di buktikan oleh Kepala Desa (Kades) Bojongsari yakni Mulyana SM.S.Pd di masa menjabatnya ia memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun Kantor Desa Bojongsari dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya.

“Kantor Desa Bojongsari terlihat selain megah juga memiliki ruangan-ruangan khusus untuk perangkatnya Kantor BPD dan Kantor PKK,”ucap N.Rudiansah pada Kamis (14/09/2023).

Saat dikonfirmasi awak media dan DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi mengunjungi Kantor Desa Bojongsari yakni Mulyana mengungkapkan, tahap dua bang, tahap dua kita ke tralis untuk jendela dan pintu semua.

“Tahap satu kemarin kita granit tu, termasuk ruang-ruangan yang lainnya kita beresin semuanya,”ungkap Kades Mulyana.  (Srn/tim)